Lulus Seleksi Administrasi, Ini Jadwal TES CPNS Selanjutnya


Pengumuman hasil seleksi berkas administrasi pendaftaran CPNS 2017 untuk Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham RI) serta Mahkamah Agung sudah diumumkan. (Download Hasil tes Seleksi CPNS Kemenkumham 2017).

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas, setidaknya masih ada beberapa tahapan tes lagi sebelum dinyatakan lulus seleksi CPNS.

Tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dijadwalkan SKD akan dilakukan pada tanggal 11-16 September 2017. Sedangkan pengumuman hasil SKD akan diumumkan pada tanggal 20 September 2017. SKD sendiri dilakukan dengan sistem CAT.

Sedangkan untuk lokasi Tes, Anda bisa membaca pada postingan: Lokasi TES CPNS Kemenkumham RI dan Mahkamah Agung

Lulus Seleksi Administrasi, Ini Jadwal TES CPNS Selanjutnya
Seleksi SKD akan disaring hanya tiga kali dari total jabatan yang dibuka. Misalnya untuk Hakim, kuotanya adalah 1.600, Artinya peserta yang lolos untuk SKD jabatan hakim pada tahap ini adalah 4.800 pelamar teratas," tegas Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Mohammad Ridwan yang kami kutip dari liputan6.com.

Setelah tahap SKD, juga akan ada tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dijadwalkan pada 9-10 Oktober 2017. Serta terakhir adalah tahapan wawancara pada 16-19 Oktober 2017. Pengumuman akhir akan diumumkan pada 9 November 2017.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lulus Seleksi Administrasi, Ini Jadwal TES CPNS Selanjutnya"

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish