Tips Bagi Pria Kurus Dalam Berpakaian


Anda tergolong kedalam pria kurus? Tentu akan membuat anda kurang percaya diri saat berhadapan dengan orang banyak. Khususnya dalam segi berpenampilan. Namun memiliki badan yang kurus bukanlah suatu halangan untuk tetap tampil kece dan trendi.

Semuanya bisa anda siasati dengan penggunaan model pakaian. Untuk anda yang penasaran bagaimana model pakaian yang cocok bagi pria kurus agar tetap modis dan terkini, berikut tips yang patut anda coba:

Model Pakaian yang Cocok untuk Pria Kurus

1. Cobalah memakai T-Shrt atau Kaos
Model pakaian pertama yang patut anda pertimbangkan adalah memakai kaos atau t-shirt. Cobalah memilih kaos dengan ukuran yang pas dengan tubuh anda. Hindari kaos yang kekecilan karena tentu saja akan semakin membuat badan anda semakin kurus dan ramping. Serta hindari juga pakaian yang kebesaran. Anda tentu tidak ingin badan anda akan semakin tenggelam dengan kaos yang kebesaran?

2. Kombinasikan Kemeja dengan menggunakan Celana Panjang
Model kedua yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan kemeja yang dipadukan dengan celana panjang. Sama seperti bagian pertama, carilah kemeja dan celana yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Khusus untuk celana panjang, hindari celana dengan karet di bawah. Hal ini akan membuat tubuh anda akan semakin kurus.
Tips Bagi Pria Kurus Dalam Berpakaian

3. Gunakan Blazer ataupun Jaket
Penggunaan blazer dan jaket semakin hari semakin trendi dikalangan pria. Bagi anda yang bertubuh kurus, tak ada salahnya mencoba mengkombinasikan pakaian anda dengan menggunakan blazer/jaket diluarnya.

4. Menggunakan Celana Cargo
Anda tahu celana cargo? Celana cargo adalah celana yang memiliki banyak kantong. Jika anda menggunakan celana ini, tentu akan membuat tubuh akan terlihat berisi, jadi sangat cocok bagi anda yang kurus. Anda bisa memadukan celana ini dengan kaos biasa.

5. Gunakan pakaian dengan model munumpuk.
Pakaian menumpuk tentu akan membuat tubuh anda semakin berisi. Anda bisa mengkombinasikan menggunakan kaos dalam ataupun singlet, lalu menggunakan kemeja kemudian dibaluti dengan rompi, vest ataupun sweater. Hal ini tentu akan membuat bobot tubuh anda terlihat bertambah.

6. Carilah Motif Pakaian Horizontal
Garis horizontal pada pakaian yang anda pakai, akan memberi kesan melebarkan tubuh. Ini menjadi motif yang cocok bagi anda agar tubuh terlihat lebih lebar.

7. Gunakan Warna dan model design yang Bervariasi
Hindari penggunaan 1 warna dalam berpakaian. Jika anda menggunakan satu warna saja, tentu akan membuat terlihat sangat kurus. Perpaduan warna yang pas akan membuat penampilan anda akan terlihat lebih fresh. Saat ini sangat banyak situs-situs belanja online yang menawarkan design-design fashion terbaru dan trendi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

8. Tak Perlu Mahal untuk Tampil Tetap Kece.
Salah satu kendala yang mungkin membuat anda ragu untuk tampil kece adalah mahalnya harga pakaian yang kamu beli. Ternyata jika kamu rajin membuka-membuka website belanja online kamu akan sering mendapatkan promo diskon di situs tersebut. Anda bias membeli jaket murah berkualitas, ataupun brazer yang lagi trendi dengan diskon belanja yang tinggi. 

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda coba agar terlihat semakin modis dan mengikuti tren. Selain pakaian tentu anda bisa menambahkan berbagai macam aksesoris sebagai penunjang, seperti gelang, kalung ataupun jam tangan.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bagi Pria Kurus Dalam Berpakaian"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish