Pengumuman, Lokasi Tes CPNS Kemenkumham 2017 Berubah


Tes seleksi kompetensi dasar (SKD), Seleksi Kompetensi Bidang (SKB computer assisted test (CAT), dan praktik komputer untuk kualifikasi pendidikan dokter spesialis, dokter umum, dan Sarjana S1 calon pegawai negeri sipil Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkum HAM) mengalami perubahan.

Semula, jadwal pelaksanaan selesi tersebut akan dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Nasional di Jakarta. Namun berdasarkan Info dari laman bkn.go.id, seleksi tersebut akan dilaksanakan di daerah, tepatnya di 33 Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkum HAM sesuai dengan wilayah domisili pendaftar.
Namun untuk tahapan test wawancara tetap akan dilaksanakan oleh panitia pusat di Jakarta.

Informasi ini tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: SEK.KP.02.01-697 yang ditandatangani oleh Bambang Rantam Sariwanto selaku Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM.

Bagi anda para pendaftar CPNS tahun 2017 ini, agar selalu memantau perkembangan CPNS terkait melalui beberapa saluran resmi, seperti www.bkn.go.id, www.menpan.go.id, cpns.kemenkumham.go.id dan www.mahkamahagung.go.id.

Tempat lokasi tes cpns kemenkumham berubah
Diharapkan tidak ada lagi calon peserta yang terjebak dan mendapatkan informasi yang salah saat mengikuti seleksi CPNS dan yang terpenting adalah penerimaan CPNS 2017 TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Unduh pengumuman Perubahan Tempat Seleksi CPNS 2017: KLIK DISINI

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman, Lokasi Tes CPNS Kemenkumham 2017 Berubah"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish