Periksa Apakah Dokumen Saat Mendaftar CPNS Online Sudah Diterima Atau belum


Pendaftaran CPNS secara online oleh pemerintah tentu masih menyisakan beberapa persoalaan. Selain situs/website yang diakses sangat susah dibuka, permasalahan lainnya adalah saat mengisi form pendaftaran.

Sebelum anda membaca sampai habis,alangkah baiknya bagi anda yang belum mendaftar CPNS 2017 agar mendaftar melalui link berikut ini: DAFTAR CPNS 2017

Bagi para pendaftar, tentu saat mengisi sudah merasa apa yang diisikan sudah sesuai dan diterima oleh sistem. Ternyata baru-baru ini Situs resmi penerimaan CPNS, sscn.bkn.go.id membuat sebuah pengumuman bahwa ada sekitar 18.000 lebih pendaftar yang berkas/file yang diupload tidak terbaca oleh sistem.

Berikut bunyi pengumumannya:

Upload file dan berkas cpns yang bermasalah

PENGUMUMAN

Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi. 

Bagi anda yang ingin mengecek data anda, silakan kunjungi situs berikut ini: 

https://sscn.bkn.go.id/file_ulang

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Periksa Apakah Dokumen Saat Mendaftar CPNS Online Sudah Diterima Atau belum"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish