Cara Mudah Rental Mobil Online Menggunakan Aplikasi DOcar


DOcar adalah sebuah e-marketplace jasa rental mobil online yang telah melayani perjalanan di 15 kota di Indonesia. Selain menyediakan jasa sewa mobil, DOcar juga membantu para penyedia jasa rental untuk mengelola perusahaan mereka dengan Sistem Manajemen Rental.

Rental Mobil Online Menggunakan Aplikasi DOcar
Sistem tersebut gratis diperuntukkan kepada rental yang mendaftarkan jasanya ke DOcar. Namun, kali ini, kita hanya akan membahas tentang layanan kepada calon penyewa mobil.

Jika dibandingkan dengan aplikasi penyedia jasa serupa, DOcar dapat mencarikan mobil sewaan dengan tarif termurah. Selain itu, semua mobil yang tercantum di hasil pencarian adalah mobil yang tersedia di hari tersebut. Fitur ini tentu saja menyederhanakan proses konfirmasi mobil karena tidak usah konfirmasi ulang melalui telepon/pesan singkat.

Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna ponsel berbasis Android. Bahkan, sekitar 2.000 pengguna di antaranya adalah pengguna aktif alias telah sering menyewa mobil dengan aplikasi ini.

Meskipun menyewa mobil melalui DOcar bisa dilakukan via PC dengan mengakses DOcar.co.id, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat jika memesan melalui aplikasi. Salah satu keuntungan tersebut adalah sering ada promo atau diskon khusus setiap pemesanan melalui aplikasi. Promo diskon ada setiap hari dan selalu diperbarui setidaknya setiap bulan sekali.

Bagaimana Cara memesan Melalui Aplikasi Docar

Berikut ini cara memesan mobil melalui aplikasi DOcar:
  1. Unduh aplikasi DOcar di Google Playstore; gratis tidak dipungut biaya
  2. Buka aplikasinya dan login member; jika belum menjadi member, disarankan untuk mendaftar agar mendapatkan keuntungan lebih banyak
  3. Isi data perjalanan di form yang tersedia; daftar perjalanan tersebut meliputi jenis perjalanan (ke satu kota, ke beberapa kota, sekali jalan antar atau jemput), lokasi rental, tujuan rental, tanggal menyewa, durasi (8 jam, 12 jam, atau Full Day), fasilitas (Sopir Tanpa BBM, Sopir & BBM, atau All In)
  4. Setelah mengisi data perjalanan, ketuk perintah “Cari Mobil” dan tunggu beberapa saat
  5. Pilih mobil yang sesuai keinginan Anda kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya
  6. Isi informasi kontak yang akan dijemput dan detail penjemputan
  7. Pilih metode pembayaran untuk membayar tagihan sewa mobil Anda; opsi pembayaran yang tersedia antara lain transfer bank, internet banking, kartu kredit, virtual account, dan Kredivo
  8. Transaksi sewa mobil sudah selesai; Anda bisa mengecek posisi mobil melalui aplikasi saat 30 menit sebelum waktu penjemputan.
Rental Mobil Online Menggunakan Aplikasi DOcar
Menurut hemat kami, cukup mudah menggunakan aplikasi DOcar untuk menyewa mobil. Review para pengguna aplikasi juga cukup positif, perusahaan besar seperti ixotransport juga sudah bergabung. Pun juga review mobil di situsnya. Kebanyakan dari mereka menyukai kondisi mobil yang terawat baik serta sopir yang ramah, tangkas, dan menguasai jalanan
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Rental Mobil Online Menggunakan Aplikasi DOcar"

  1. Wah di era modern sekarag ini, makin banyak persaingan yaa. Dan lagi semakin memudahkan. Mantappppp

    ReplyDelete

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish