Cara Menonton Liga Indonesia (Liga Gojek Traveloka) 2017 Jika Diacak TV One


Liga Indonesia memang salah satu hiburan yang paling mengesankan bagi para pecinta bola di tanah air. Tak heran kefanatikan terhadap sebuah klub kebanggan membuat masyarakat rela merogoh kocak untuk menonton sebuah pertandingan.
Cara Menonton Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia

Namun saat ini, hanya sebagian kecil masyarakat saja yang bisa menonton Liga Indonesia. Liga yang tahun 2017 ini dikenal dengan nama Liga Gojek Traveloka ternyata tidak bisa disaksikan melalui siaran TV parabola. Hal ini tentu membuat masyarakat kecewa. Karena semenjak Indonesia di banned FIFA, tentu hadirnya Liga indonesia membuat semakin penasaran bagaimana perkembanagn sepakbola di indonesia.
 
Liga Indonesia sendiri disiarkan oleh Televisi Swasta melalui stasiun TV One. Selain Liga 1 (Liga Utama) TV One juga menyiarkan Liga 2 (divisi utama) namun kedua-duanya harus diacak. Hingga pekan ke sembilan, Acakan dari TV One berupa Bisskey, dan bisa dibuka melalui receiver yang support Bisskey (BACA: cara Membuka Bisskey di Berbagai Merk Receiver). Namun selepas pekan ke sembilan, TV One mengganti acakannya menjadi XCript.
 
Nah, bagi anda yang tidak bisa menyaksikan Siaran Liga Indonesia melalui TV, ternyata ada cara untuk Menonton Liga Indonesia.

Cara Menonton Liga Indonesia/Liga 1/Liga Gojek traveloka 2017 Jika TV One Diacak

1. Berlangganan TV Berbayar Orange TV

Ternyata Orange TV juga mengambil hak siar dari Liga 1. Bisa jadi inilah salah satu penyebab TV One diacak. Orange TV menyiarkan Liga 1 melalui Channel Festival. Anda diharuskan membayar biaya bulanan untuk menonton acara ini.

2. Streaming di kanal Viva

Jika anda tidak kuat untuk berlangganan Orange TV, anda bisa menonton melalui siaran Streaming. Siaran Streaming Liga 1 bisa anda saksikan melalui situs: www.viva.co.id dan carilah siaran TV One. (\Bisa anda klik link Ini: Tonton Streaming Liga Indonesia hari Ini)

3. Datang Ke Stadion

Jika cara pertama dan kedua tidak bisa anda lakukan, maka datanglah ke stadion untuk menonton Liga Indonesia. Tentu jika klub kesayanagan anda mempunyai Home Base di sekitar tempat tinggal anda.

4. Nonton Bareng Liga Gojek

Jika ketiga cara diatas tetap gagal, maka anda masih bisa nonton Liga gojek dengan cara nonton bareng. Carilah tetangga anda yang berlangganan Orange Tv, maka ajaklah dia untuk menyaksikan klub kesayangan anda bertanding. Jelaskan kepada dia jika anda tidak bisa menonton karena TV One di acak.

Semoga Pemerintah dan PSSI sadar bahwa Pecinta sepakbola tanah air ingin benar-benar menikmati tayangan bola di Indonesia dengan murah tanpa ada gangguan bisnis semata.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menonton Liga Indonesia (Liga Gojek Traveloka) 2017 Jika Diacak TV One"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish