Gojek Kini Hadir di Pekanbaru


Ojek Online yang identik dengan jaket Biru tersebut kini hadir di Pekanbaru. Awalnya saya cukup kaget melihat seorang driver yang lewat depan saya dan memakai Jaket Gojek. Dalam hati berpikir, Apakah Gojek sudah ada di Pekanbaru?

Ternyata dugaan tersebut benar adanya, Gojek resmi menancapkan benderanya di Pekanbaru mulai April 2017. Cukup baru memang, namun ternyata kehadiran Gojek membuat warga Pekanbaru mulai mengalami kemudahan dalam memilih layanan transportasi. Setelah sebelumnya Busway (Trans Metro Pekanbaru) juga hadir.
 
Driver Gojek di Pekanbaru sendiri tergolong beragam. Ada yang mahasiswa, karyawan, dan bapak-bapak. Memang jumlah driver belum terlalu banyak. Saat saya menjajal Gojek pertama kali, saya harus menunggu sekitar 10-15 menit agar Driver Gojek menjemput saya.
 
Dari segi penghasilan, Driver gojek akan mendapat persenan dari setiap transaksi yang dilakukan. Tidak ada patokan jam kerja, Siapa yang ingin mengais rejeki lebih maka harus semangat dalam mencari.
 
Sebenarnya, Gojek dan ojek pangkalan polanya hampir sama. Ojek pangkalan menunggu calon penumpang di pangkalan, sedangkan Gojek harus menjemput penumpang ke rumahnya. Sistem pemesanan jika Ojek Pangkalan bisa melalui SMS atau telepon jika memang sudah langganan, sedangkan Gojek melalui Aplikasi. (Baca: Cara Memesan Gojek Pekanbaru Melalui Aplikasi)
 
Gojek Kini Hadir di Pekanbaru
Bagi anak muda yang melek teknologi, akan sangat mudah memesan ojek untuk mengantarkan ke tujuan. Inilah pangsa pasar yang memang menjadi tujuan hadirnya Gojek  di Pekanbaru. Sedangkan bagi orang yang belum paham teknologi, tentu masih betah dengan Ojek Pangkalan.
 
Jika dilihat dari tarif, Gojek sudah mematok tarif yang harus dibayar di setiap kilometer jarak yang ditempuh, sedangkan Ojek Pangkalan bisa terjadi negosiasi mengenai tarif.
 
Kelebihan dari Gojek ini adalah, selain mengantar penumpang (Go-Ride), kita juga bisa memesan makanan melalui Gojek (Go-Food), serta mengirim uang (Go-Send), adan juga jasa Go-BOX, yakni jasa pengantaran barang dalam jumlah besar dan jasa lainnya.
 
Semoga hadirnya Gojek di Pekanbaru membuat ekonomi warga juga semakin meningkat.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gojek Kini Hadir di Pekanbaru"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish