Tips Membuat List Lagu Untuk Meningkatkan Produktivitas


Mendengarkan musik adalah salah satu hobi bagi sebagian orang. Dengan mendengar musik, maka akan membuat seseorang akan merasa rileks dan santai dari kejenuhan. Terkadang mendengar musik juga memberi manfaat bagi kesehatan kita.

Beberapa jenis musik bisa bermanfaat bagi kita dalam melaksanakan aktivitas-aktivitas tertentu. Maka dari itu, kamu dituntut mampu memilih dan memilah list lagu yang akan kamu dengarkan agar aktivitas kamu menyenangkan sambil mendengar musik.
 
Berikut adalah tips dalam memilih lagu yang nantinya bisa meningkatkan produktivitas:

1. Dengarkan musik yang sudah akrab ditelinga saat mengerjakan tugas-tugas simpel
Saat mengerjakan tugas-tugas simpel, seperti bermain sosial media, menyusun buku yang berantakan, mengepel rumah, mencuci piring, atau merapikan meja belajar anak, maka dengerin aja lagu-lagu yang sudah akrab di telinga kamu. Dengan mendengarkan musik yang sudah kita hapal liriknya, maka pekerjaan yang kita lakukan akan terasa ringan dan akan terasa lebih cepat diselesaikan.

2. Dengarkan musik instrumental saat mempelajari hal baru.
Jika kamu sedang memperlajari hal-hal baru atau hal yang belum pernah kamu lakukan, maka musik instrumental bisa membuat kamu akan lebih fokus mempelajarinya. Musik instrumental (tanpa lirik) akan meningkatkan konsentrasi daripada musik yang mempunyai lirik.
Tips Membuat List Lagu Untuk Meningkatkan Produktivitas

3. Mendengarkan lagu favorit saat melakukan hal yang kamu suka
Jika kamu seorang penulis, maka dengarkanlah lagu-lagu favorit yang kamu suka. menurut penelitian, jika seseorang mendengarkan lagu favorit yang mereka sukai, maka akan membuat banyak inspirasi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Demikianlah tips dalam memilih track lagu sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, kamu juga jangan pernah menonton Acara Musik yang Ada Di TV seperti yang hadir belakangan ini

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat List Lagu Untuk Meningkatkan Produktivitas"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish