Begini Cara Dapat Uang Dari Facebook


Media sosial facebook disebut akan memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya. Facebook disebut akan membayar penggunanya ketika menyebarkan atau mengupload sebuah video di Facebook. Facebook akan menyisipkan iklan pada video yang diupload tersebut.

Dilansir dari kompas, Facebook akan membuat model iklan mid-roll. Artinya iklan-iklan yang ditampilkan pada video tersebut akan disisipkan dipertengahan video. Namun tidak semua video akan disisipi dengan iklan.
 
Agar video tersebut bisa dipasang iklan, pengguna harus mengupload video dengan durasi yang panjangnya minimal 90 detik (1 menit 30 detik). Keuntungan setiap iklan yang ditampilkan akan dibagi kepada pemilik video dan facebook sendiri. Persentase pembagiannya adalah 55% untuk pengguna dan 45% untuk facebook.
cara dapat uang dari facebook

Namun kapan facebook meluncurkan fitur ini belum diketahui pasti. Namun pihak facebook akan merilis secepatnya, mengingat pada tahun 2016 lalu, pengguna yang menonton video melalui facebook mencapai 100 juta jam perhari. Segmen yang menggiurkan bagi facebook untuk mengambil keuntungan dari sini.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Dapat Uang Dari Facebook"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish