Bukan Tenda Biru, Tapi Payung Biru


Aksi Damai 212 yang berlangsung hari ini (2 Desember 2016) meninggalkan beberapa kesan yang sangat mendalam. Banyak kejadian-kejadian yang terjadi selama proses aksi 212 yang berakhir damai dan sejuk.

Selain aksi jalan kaki dari Ciamis ke Jakarta, Kemudian membludaknya peserta aksi yang lebih banyak dari aksi sebelumnya (411), ada lagi yang saat ini menjadi viral di Sosial Media. Kedatangan Presiden Indonesia Joko Widodo untuk ikut Sholat Jumat berjamaah beserta para peserta aksi yang pusatkan di Monumen Nasional menegaskan Indonesia itu damai.
 
Payung Biru Jokowi
Namun bukan kedatangan Presiden yang disorot netizen, melainkan Payung bewarna biru yang digunakan Presiden saat mendatangi lokasi. Memang saat kedatangan Presiden, hujan mengguyur sekitar lokasi aksi.
Para penjual payung mulai bertebaran di Instagram, akun instagram @Jualpayung misalnya mengunggah payung yang serupa dengan dipakai Presiden,
"Jual Payung Jokowi, 1 pcs Rp.65.000,- (belum termasuk ongkir) READY STOk," Demikian caption instagramnya.
Payung Biru Jokowi
Akun lainnya @ombotakshop juga meunggah photo bahkan dengan caption HOT ITEM.
Payung Biru Jokowi

Sementara itu, anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga tak mau ketinggalan, dia juga menulis dan mengunggah photo payung Presiden.
Payung Biru Jokowi

Fenomena ini sekaligus mengingatkan Netizen saat aksi demo 411 lalu, dimana pada malam hari setelah aksi Demo, Jokowi muncul menggunakan jaket yang saat itu menjadi viral.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Tenda Biru, Tapi Payung Biru"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish