Pegang Paha Anak Sekolah, Bupati Purwakarta Di Bully Netizen

Ada-ada saja komentar yang diterima Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi pasca dia memposting photo saat dia menegur seorang siswi sekolah. Dalam penjelasan postingannya melalui akun twitter @DediMulyadi71, beliau menceritakan bahwa ada beberapa hal yang tidak pantas dilakukan siswa SMP.

Salah satunya adalah mengenderai sepeda motor tanpa surat lengkap, serta berpakaian yang dinilai tidak pantas.
"Saat yang lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana?" tulis Dedi di akun twitternya, Selasa 29 November 2016.
"Cing dulur sadaya, ieu model fashion ti peradaban naon?, lanjut cuitan Dedi.
Bupati Purwakarta Di Bully Netizen

Namun dari postingan yang di unggah Bupati Dedi, Netizen malah lebih fokus ke tangan sang Bupati yang menempel di paha sang anak. Beragam tanggapan miringpun mereka lontarkan. Seperti akun dibawah ini:
Bupati Purwakarta Di Bully Netizen

Berdasarkan penjelasan  Bupati Purwakarta, Saat itu beliau bersama pejabat lain sedang melakukan inspeksi pelaksanaan program vokasional yang mengharuskan pelajar untuk membantu orang tua. Namun saat inspeksi dia menemukan seorang pelajar SMP di Desa Sukatani mengendarai seped motor tanpa surat kendaraan dan helm.

Saat melihat pakaian pelajar tersebut, Bupati mulai risih, bagian atas menggunakan kerudung tapi bagian bawah menggunakan jenis pakaian Ripped jeans (Celana Jeans Sobek-sobek). Lalu tangan Bupati menunjuk ke arah celana yang sobek tersebut.

Dalam cuitannya siang ini, Bupati Dedi Mulyadi meminta maaf jika postingan tersebut dianggap keliru dan akan menghapus postingan tersebut.
Bupati Purwakarta Di Bully Netizen

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pegang Paha Anak Sekolah, Bupati Purwakarta Di Bully Netizen"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish