3 Alasan Agar Kamu Tidak Balikan Sama Mantan

Bagi kamu yang pernah putus dalam hubungan percintaan, pasti pernah bergumam seperti ini:
"Tidak ingin balikan deh, trauma disakitin, dan nggak mau jatuh di lubang yang sama."
Hal tersebut cukup wajar, karena alasannya begitu logis. Namun disisi lain ada juga yang mau balikan sama mantan dengan alasan masih sayang dan nggak bisa move on. Tapi sebelum kamu balikan sama mantan, kamu harus baca artikel berikut ini.

3 Alasan Agar Kamu Tidak Balikan Sama Mantan

1. Jadi bahan omongan
Biasanya, jika kamu baru putus dari pacar maka suka tidak suka kamu akan curhat kesana kemari. Sangat jarang bagi seseorang untuk menutupi kesedihan sendiri. Minimal curhat lewat sosial media. Di timeline sosial media kamu akan dipenuhi ucapan-ucapan galau, puitis, dan nyindir-nyindir mantan. Nah, jika endingnya balikan lagi, kayaknya bagai menjilat ludah sendiri loh. Teman-temanmu sepertinya tidak percaya lagi sama kamu karena sudah membaca isi timeline mu sebelumnya atau sudah mendengar curhatan kamu tentang mantan. Masak habis ngejelekin mantan bisa balikan lagi. Kamu akan dianggap tidak konsisten.

2. Ending yang sama
Patah hati karena diputusin belum sembuh kok berniat balikan lagi? Kamu yakin nggak bakalan menemui ending yang sama? Alasan masih sayang sepertinya alasan yang ada karena kamu belum bisa move on. Jika kamu mengalami ending yang sama alias putus juga apa tuh hati nggak semakin mewek?
3 Alasan Agar Kamu Tidak Balikan Sama Mantan
Image: cararahasia.com
3. Buang-buang kesempatan
Balikan sama mantan ibarat ada jalan yang lebih mulus, namun kau malah pilih putar balik meski jalannya berbatu dan penuh lubang. Nah balikan sama mantan membuat kamu kehilangan kesempatan untuk mencari gebetan baru yang mungkin jauh lebih baik dari mantan. Bukan malah dapat cerita baru, kamu malah akan stuck ke cerita yang itu-itu saja jika balikan dengan mantan.

Dari 3 alasan diatas, Apa kamu masih Pengen balikan sama mantan? Nah, daripada kamu balikan sama mantan, lebih baik kamu Jomblo karena ada 10 Keuntungan Menjadi Jomblo
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Agar Kamu Tidak Balikan Sama Mantan"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish