Ingin Membeli Samsung Z2, Sebaiknya Tunda Dulu Keinginan Anda

30
Samsung resmi merilis smartphone terbarunya. Smartphone itu diberi nama Samsung Z2. Smartpohone ini dibandrol dengan harga Rp. 899.000,-. Jangan salah, Sistem Operasi Smartphone ini bukan Android, tetapi Tizen. OS Tizen merupakan sebuah platform yang dibuat oleh Samsung sendiri. OS Tizen mempunyai kelebihan pada Tema yang pada Android tidak dimiliki.
Namun ditengah kelebihan tersebut tentu ada kekurangannya. Salah satuny adalah pada sektor Aplikasi. Meskipun Tizen menyatakan bahwa ada hampir 6500 aplikasi yang ada di Tizen Store, namun ada aplikasi penting yang tidak dimiliki oleh Tizen. BBM dan Path misalnya.
Kekurangan Samsung Z2 tidak Bisa BBM
Seperti kita ketahui, selain facebook, Twitter, dan instagram, BBM serta Path adalah aplikasi sosial media yang sangat digandrungi oleh pengguna smartphone. Karena BBM inilah SMS sekarang jarang digunakan. Jadi wajar saja bila smartphone yang baru dibeli harus memiliki aplikasi BBM ini.
Nah, inilah kendala yang ada pada Samsung Z2. banyak pelanggan yang tidak mengetahui hal ini. Terlanjur membeli, namun setelah di cek, aplikasi BBM tidak tersedia. Bahkan bukan hanya pembeli saja yang dirugikan, para penjualpun juga dirugikan karena tidak adanya aplikasi layanan pesan instan ini.
Meskipun BBM dan Path tidak ada, Aplikasi messaging lain seperti facebook Mesengger, WhatsApp, serta Line sudah bisa di download di Tizen Store
  1. Spesifikasi Samsung Z2
  2. Layar 4.0 Inci
  3. Prosesor Quad-Core 1.5Ghz
  4. RAM 1GB
  5. Storage 8GB
  6. Kamera 5MP dan VGA

Agar kalian tidak kecewa, tunggu aja informasi update terbaru dari Samsung mengenai Aplikasi BBM ini, semoga saja Tizen Store sudah menambahkan aplikasi BBM di Store nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.