iPhone 7 Sudah Dirilis, Anak Sekolah Jangan Beli

iPhone 7 Sudah Dirilis, Anak Sekolah Jangan Beli
iPhone 7 yang sudah lama dinanti-nanti akhirnya rilis juga. Produk asal Amerika Serikat ini merilis iPhone 7 seharga 649 Dollar, atau setara dengan 8,4 juta rupiah. Bagi masyarakat ekonomi menengah keatas, harga segini mungkin tidak masalah, tapi bagi kalangan kebawah tentu menjadi persoalan. Jangankan iPhone 7, iPhone 3 aja nggak kebeli :D

Dilihat dari fiturnya, iPhone ini memang hanya cocok untuk kalangan pebisnis dan pekerja yang mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi. Jada bagi kamu yang masih bersekolah, saya sarankan tahan dulu deh untuk  membeli iPhone 7. Selain itu ada beberapa alasan yang harus jadi pertimbangan bagi kamu anak sekolah untuk TIDAK membeli iPhone 7.

1. Harga yang relatif Mahal.
Meskipun alasan kamu adalah, itukan uang saya jadi terserah mau dipakai dan dibeli untuk barang apa saja. Memang benar, tapi pikir-pikir dulu sob. Harga yang hampir mencapai harga sebuah motor loh. Mending kamu beli motor, terus kamu ajak teman kamu bonceng 3 :v (jangan dong). Lebih baik uang segitu kamu tabung dan kamu simpan aja deh. Pasti akan lebih bermanfaat.

2. Belum Butuh Banget
Kamu yakin iPhone 7 memang barang yang paling kamu butuhkan? Saya rasa tidak. Smartphone kamu yang sekarang saya yakin sudah melengkapi kebutuhanmu. Kalau sekedar iri-irian atau gengsi-gengsian, berarti kamu kurang bersyukur :p

3. Mengurangi fokus belajar
Semakin canggih suatu teknologi maka semakin mengurangi kamu untuk fokus belajar. Memang tidak semua yang seperti itu, ada juga anak sekolah yang menggunakan teknologi untuk meningkatkan prestasi belajar, tapi itu hanya sebagian kecil saja.

Jadi sekarang pikir-pikirlah untuk membeli iPhone 7 tersebut. Jangan dipaksakan jika memang tidak mampu. Namun jika ada yang ikhlas memberi kamu iPhone 7, jangan pernah menolak untuk menerimanya :v Wassalam.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone 7 Sudah Dirilis, Anak Sekolah Jangan Beli"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish