Cara Cek Tagihan Listrik Bulan Ini

Mau Tahu Cara Cek Tagihan Listrik Bulan ini? Caranya gmpang banget loh, cukup sediakan smartphone kamu yang telah terkoneksi dengan internet, maka tagihan listrik akan kami ketahui.

Sebenarnya sebelum membayar tagihan listrik ke kantor Pos atau Outlet-outlet pembayaran lainnya, kita bisa cek total pembayaran Tagihan Listrik Bulan ini secara online. Jadi kita bisa mempersiapkan uang dari rumah agar tidak kekurangan nantinya saat membayar.

Cak tagihan ini langsun bersumber dariWebsite resmi PLN Sendiri. Diharapkan dengan adanya website ini pelanggan bisa mengecek tagihan Listrik untuk bulan ini serta bulan-bulan sebelumnya.

Jika anda ingin melihat tagihan Listrik anda, silakan klik Link berikut ini: http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php
Setelah Link terbuka (Klik Visit Link) maka silakan masukkan ID Pelanggan anda pada kolom yang ada. 

Masukkan ID Pelanggan dibawah Ini
Setelah anda memasukkan ID Pelanggan Maka akan muncul hasil dan data serta total pembayaran tagihan listrik seperti kolom dibawah ini.
Cek tagihan listrik online

Informasi (Catatan): Jika total pembayaran yang ada di online dan saat anda membayar berbeda, kemungkinan itu karena ada tambahan biaya admin. Biaya admin tergantung dari outlet-outlet tempat anda membayar. Jadi perhatikan struk pembayaran tagihan listrik anda.
Baca Juga: Cara Mengecek Tagihan BPJS dan Saldo BPJS Anda
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Tagihan Listrik Bulan Ini"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish