Cara Menonton Torabika Soccer Championship (TSC) Liga Indonesia 2016

Akhirnya kompetisi yang sifatnya Liga bergulir kembali di Indonesia. Meski masih disanksi oleh FIFA, tidak menyurutkan para pelaku Sepakbola Nasional untuk menghidupkan kembali Atmosfer di Lapangan. Pecinta Sepakbola sudah bisa lagi menyaksikan berbagai macam pertandingan yang berlangsung di Stadion mereka. Klub-klub terbaik Indonesia akan salaing berhadapan dalam format Full Kompetisi.

Memang sebelumnya, Pemerintah sudah menyelenggarakan beberapa turnamen, seperti Piala Kemerdekaan, Piala Presiden Serta Piala Bhayangkara. Namun belum semua klub terbaik yang mengikutinya. Namun dengan diadakannya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, diharapkan Liga Indonesia bergairah kembali dan berharap Sanksi FIFA dicabut.
Siaran Torabika Soccer Championship 2016
Sumber gambar: pikiran-rakyat.com

Namun masih banyak yang bingung, Disiaran tv apakah kita bisa menyaksikan TSC 2016? Berikut Bang Apin jelaskan

1. SCTV dan Indosiar
SCTV dan Indosiar merupakan pemilik Hak Siar Resmi turnamen kali ini. Jadi kita bisa menyaksikan seluruh laga melalui channel ini. Namun, bagi pengguna parabola digital, jangan harap bisa menyaksikan. Karena siaran ini akan di acak akibat adanya bidding sponsor. Hanya pengguna UHF yang bisa menonton melalui channel ini

2. TV berbabayar K-Vision
Bagi pengguna TV Berbayar K-Vision, anda bisa menyaksikan melalui channel ini. Channel Bola Indonesia. Anda harus mengaktifkan paket Olahraga seharga (100.000/bulan) atau menggunakan paket Bola Indonesia (Seharga 80.000/Bulan). Berikut rincian pilihan paket K-Vision yang bisa kamu tonton.
  • Paket Bola Indonesia Rp 80rb/30hari
  • Paket Sport / Olahraga Rp 99rb/30hari dan Rp 49rb/7hari
  • Paket Kombo Rp 125rb/30hari

3. TV Berbayar Orange TV

Sama seperti K-Vision, anda juga bisa menyaksikan TSC 2016 di Orange TV. Namun karena SCTV dan Indosiar yang mengambil hak siarnya, maka anda harus membeli paket lagi. Jangan heran, jika selama ini anda menggunakan paket Sport, Siaran SCTV dan Indosiar tetap akan diacak. (Baca: Penjelasan Pihak Orange TV karena SCTV dan Indosiar di Acak). Adapun paket yang bisa kamu beli agar bisa mendapatkan siaran SCTV dan Indosiar adalah:
  1. Ku-band Paket Favorite (13) Rp.210.000
  2. Paket Black Diamond (19) Rp.160.000
  3. Paket Happy (17) Rp.80.000
  4. C-band Paket Unggulan (124) Rp.210.000
  5. Paket Hiburan (125) Rp.160.000
  6. Paket Gembira (117) Rp.80.000
4. Menikmati siaran feed
Siaran feed adalah siaran langsung dari lapangan. Bagi pengguna parabola digital, yang digitalnya sudah berformat MPEG4 serta sudah bisa input Bisskey, seperti Digital atau receiver Matrix dan Venus. Ada itu Bisskey? Baca: Merk Digital atau Receiver yang sudah Bisa Bisskey dan Cara Memasukkan Bisskey, ada kemungkinan bisa menggunakan siaran feed ini. biasanya siaran feed akan muncul di satelit Telkom dan akan aktif atau muncul 1 jam sebelum kick-off. Untuk mengetahui jadwal feed ini, silakan kunjungi fanspage: Forum Satelit

Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa menyaksikan turnamen Torabika Soccer Championship 2016 di tv kesayangan anda
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menonton Torabika Soccer Championship (TSC) Liga Indonesia 2016"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish