Pikirkan Hal Ini Sebelum Membeli atau Menyewa Apartemen Murah

Jual Apartemen Murah Jakarta
Di zaman modern ini, Memiliki Apartemen bukan lagi hal yang mustahil. Apalagi bagi sobat Bang Apin yang tinggal di kota-kota besar dengan penduduk yang besar. Lahan yang sempit menjadi alasan berdirinya Apartemen denga harga sewa Apartemen murah di kota-kota besar. Sewa Apartemen ini bisa berupa Sewa harian, Sewa mingguan, sewa Bulanan, atau sewa tahunan. Bahkan sobat bisa membeli Apartemen Murah dan Menjual apartemen itu kembali

Memang Apartemen merupakan sebuah hunian tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian lahan. Dilansir dari wikipedia, Gedung Apartemen dapat memiliki puluhan sampai ratusan unit apartemen. Apartemen yang baik tentu memiliki isi yang pantas disebut hunian kelas atas. Kamar Tidur, Kamar mandi, Ruang baca, Ruang Tamu, Ruang makan, dapur dan bagian penting lainnya harus ada.
Salah satu Fasilitas Apartemen yang Wajib ada
Membeli Apartemen murah, atau sewa apartemen murah memang sangat mengandung resiko. Butuh perencanaan yang matang, Ketika ada yang Jual Apartemen Murah, jangan langsung memutuskan membeli atau menyewa apartemen dengan diskon besar karena bisa jadi anda akan kecewa kemudian hari karena telah sewa apartemen murah yang benar-benar murahan.

Nah, Jika sobat ingin beli apartemen murah atau sewa apartemen perhatikan hal-hal berikut ini agar sobat tidak menyesal:

1. Survei lokasi
Sebelum membeli Apartemen, lihat dulu lokasi apartemen itu berada. Perhatikan jarak antar lokasi apartemen ke tempat-tempat umum, seperti tempat kerja sobat, Tempat ibadah, pasar/mall, serta akses menuju ke apartemen. Kemudahan transportasi tentu menjadi prioritas utama.

2. Lihat Isi Apartemen
Sebelum sewa apartemen, Lihat dulu isi dari apartemen itu. Jangan sampai sobat membeli Apartemen murah, tapi fasilitas yang diberikan juga murahan. Ingat, jangan membeli kucing dalam karung.

3. Perhatikan keamanan Apartemen
Bagi sobat yang telah bekeluarga dan mempunyai anak, memiliki Apartemen yang nyaman dan aman tentu harus jadi pihan utama. Pengawasan dari satpam, dan adanya CCTV tentu menambah nilai aman bagi keluarga sobat sebelum membeli atau sewa apartemen.

4. Cari tahu biaya tak terduga lainnya
Apartemen biasanya memiliki biaya-biaya lain, seperti biaya perawatan taman, listrik, air dan sebagainya. Tanyakan apakah biayanya terebut sudah sekali bayar saat beli apartemen, atau ada bayaran tiap bulannya. Hal ini untuk menghindari resiko merasa tertipu dikemudian hari.

5. View/Pemandangan Apartemen
Pemandangan pantai, laut atau sejenisnya tentu akan membuat terasa nyaman jika dibandingkan anda membeli/menyewa apartemen dengan pemandangan sungai yang kotor.

Demikianlah hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli apartemen. Jika sobat menerapkan tips diatas, bang Apin jamin, Apartemen sobat akan menjadi investasi yang tentu berharga mahal. Sobat bisa menyewakan kembali. Jual apartemen murah tidak lagi berlaku dipikiran sobat karena sobat sudah  menginvestasi dengan benar.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pikirkan Hal Ini Sebelum Membeli atau Menyewa Apartemen Murah"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish