Kaleng Khong Guan, Kaleng Sejuta Fungsi

Waspada Biskuit Khong Guan Palsu
Siapa yang nggak kenal Khong Guan? Biskuit yang paling banyak kita jumpai saat lebaran. Tagline "Biskuit Khong Guan, Biskuit Lebaran" sungguh mengena dihati kita. Sejak bang Apin kecil, hingga sekarang masih kecil dewasa, Biskuit ini masih ada.

Lalu kenapa dikatakan kaleng sejuta fungsi?
Yang sobat tahu tentang kaleng Khong Guan apa? Kalau bang Apin, Didalam kalengnya berisi berbagai jenis biskuit, dan yang paling spesial adalah wafernya. Kalau Bang Apin pasti saat pertama buka kaleng, yang dicari adalah Wafer. Entah kenapa Wafer ini selalu diprioritaskan dan paling cepat habis. Mungkin karena spesial, dibungkus oleh plastik dan letaknya yang tersembunyi. Mengubek-ubek isinya sampai menemukan wafer merupakan sensasi tersendiri.

Itu dulu, sekarang Kaleng Khong Guan sudah mulai menipu. Banyak orang menyalahgunakan fungsi dari kaleng Khong Guan. Jangan heran sekarang kaleng Khong Guan berisi rempeyek ikan teri atau kacang tanah, Keripik tempe, Kerupuk merah penjual nasi goreng, ataupun tempat duit hasil penjualan tukang lontong.

Ini kenyataan yang benar-benar terjadi. Kaleng yang digunakan pun mungkin sudah turun temurun.

Kenapa harus milih Kaleng Khong Guan, bukan kaleng susu Formula?
Ternyata menurut penelitian Bang Apin, bentuk dan kaleng Kong Ghuan memang sangat pas.
Tukang nasi goreng misalnya. Ukuran isi dari kaleng ini sangat luas. Namun bagian dalamnya bisa di ubek-ubek kesana kemari sangat memudahkan penjual nasi goreng. Bayangin jika yang digunakan kaleng susu Formula. Ukurannya kecil, dan juga harganya mahal. jadi budget keuntungan dari penjualan dengan membeli kaleng susu sangat merugikan.

Begitulah kira-kira artikel ngawur ini. Ide artikel ini ditulis karena kebetulan bang Apin melihat Kaleng Khong Guan yang digunakan nyokap sebagai tempat kerupuk merah buat jualan lontong :v :D
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaleng Khong Guan, Kaleng Sejuta Fungsi"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish