Bos Gudang Garam Geram dengan Postingan Hoax Tentang Dirinya

Sangat heran banyak teman-teman Sosial Media yang menyebarkan cuplikan percakapan Owner PT. Gudang Garam Susilo Wonowidjojo yang mengatakan Beliau tidak merokok.

Saya sih nggak peduli mau merokok atau tidak. Yang penting saya sendiri nggak merokok. Kenapa rekan-rekan begitu peduli ya dengan hal ini? paling suka urusin hidup orang lain.

Mau Owner rokok nggak ngerokok silahkan, owner rumah Makan nggak makan juga silahkan, atau mau Owner Facebook nggak facebookan ya silakan. Sah-sah aja kan. Terpenting kitanye tetap berada di jalur yang benar.

Baca Juga:
Awal muncul cuplikan dan Screenshot saja saya sudah curiga ini palsu alias hoax. Ada 2 pertimbangan yang membuat hal ini palsu menurut saya:

1. Ownernya nggak merokok.
Cukup sulit dibuktikan, karena saya sendiri belum pernah liat ownernya megang rokok lalu menghisapnya. Wajah ownernya saja nggak tahu. Terus rekan-rekan pada ikutan share padahal nggak tahu kebenarannya. Seandainya dia merokok? berarti udah fitnahkan?mengatakan dia tidak merokok padahal merokok. Lal bagaimana seandainya dia memang tidak merokok? Bagus dong, buat kesehatan dia juga. Namun yuk kita lihat kelanjutan cerita discreenshot tersebut

2. Rokok dibikin bagi yang tidak bisa baca
Owner macam apa ini? Berani mengatakan seperti ini. Jika memang dia berani mengatakan hal ini. Pasti omsetnya menurun. Seorang owner perusahaan tentu ingin perusahaannya mempunyai omset yang besar. Tentu ucapan seperti ini sangat sulit untuk diterima dengan logika.

Dan ternyata terbukti, Sang Owner pun murka dengan hal ini. Beliau bahkan telah melaporkan ke polisi mengenai kasus ini. Jadi siap-siap saja buat ditangkap :D
Jadi, masihkah anda menyebar berita hoax hari ini?
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Gudang Garam Geram dengan Postingan Hoax Tentang Dirinya"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish