Meski Tak Sering Bertemu, Anehnya Saya Tetap Mencintaimu

Catatan tentang LDR
Hanya kamu yang pertama dipikiranku

Kita sudah diberikan amanah untuk selalu menjaga rasa. Ingatkah ketika kamu mencintaiku bahkan tanpa mengetahui aku ini siapa. Akupun ingat ketika meng"iya"kan ajakanmu bahkan ketika aku tidak tahu kamu siapa.

Kita sudah terbiasa untuk tidak saling mengenal asal-usul kita dahulunya. Kita sudah terbiasa untuk tidak selalu bersama dalam jangka waktu yang lama. Jarak dan kesibukan seakan memberikan cengkraman yang kuat yang tidak bisa kita lepaskan. Kita terbiasa untuk terpisah tempat, bahkan terpisah pulau.

Perlu kamu sadari, saat rindu ini mendera, sunyi malam yang menjadi teman, rintik hujan yang basahi tanah, tak mampu mengalahkan kesedihanku. Terdiam dan hanya bisa diam. Tak mudah mengungkapkan rindu dan sayang sehingga orang lain percaya bahwa Kamu itu ada di sampingku.

Bahkan ketika aku sakit, aku berpikir kamu orang yang paling merana di dunia ini, membayangkan bagaiamana keadaan aku, terbaring dikasur tanpa daya dan upaya untuk menemani. Lagi-lagi jarak dan waktu yang memisahkan.

Atau ketika kamu tanpa kabar. Entah berapa kali aku mengecek histori BBM-mu, Chattingan Whats'App mu, ataupun status facebook mu, kapan terakhir kali engkau berinteraksi sosial. Bukan berarti aku tak percaya dengan kesibukanmu, bukan berarti aku ragu dengan pekerjaanmu disana. Yang aku rasakan adalah rindu yang menggebu, yang mungkin kamu rasakan di sela-sela kesibukanmu.

Baca: 3 Cara Agar LDR mu Berjalan Romantis

Terkadang sempat pula aku pergi tanpa memberi kabar kepadamu, hingga kamu bertanya aku dimana, dengan siapa, kenapa tidak memberi kabar. Aku mungkin hanya bisa menjawab, Aku ingin tahu seperti apa kekhawatiran kamu terhadap diriku. Dan ternyata kamu benar-benar khawatir.

Setiap hari aku iri dengan teman-temanmu disana. Ketika kamu menghabiskan banyak waktu dengan mereka, lalu menyisakan sedikit waktu buat aku. Aku Iri dengan Mereka yang bisa melihat senyummu setiap Hari.

Hubungan jarak jauh tidak semudah yang mereka katakan, terkadang kita sudah percaya 1 sama lain pun masih begitu banyak cobaan dan ujian diluar sana. Mereka seakan tidak percaya dengan hubungan yang kita jalani. Mereka mungkin berkata,
"Kalau Dia Cinta Kepadamu, Tentu Dia akan menemuimu".
Atau Kalimat seperti,
"Buat apa menunggu dia, masih banyak cowok lain disini yang bisa bahagiakan kamu".
Ucapan seperti itu mungkin membuatmu ragu terhadap cintamu. Tapi aku harap kamu yakin dan percaya aku akan ada untukmu. Orang-orang menilai Kamu bodoh karena masih bertahan denganku, tapi Mereka tidak tahu inilah arti kesetiaan dan ketulusan
Cinta jarak jauh bakalan menguatkan kita
Saya hanya peduli denganmu

Memang baru kurasakan LDR itu membuat saya takut dan khawatir akan kelanjutan hubungan ini yang sudah lama kami bina tapi saya pasrahkan semuanya kepada sang maha pencipta agar dapat membuat kami kuat dan saling percaya terhadap satu sama lainnya
  • Karena dengan LDR inilah Aku diajarai mengenai arti kesabaran
 Teruntuk: Yuyun Junanda, I Love You
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Meski Tak Sering Bertemu, Anehnya Saya Tetap Mencintaimu"

  1. Wah Kata -katanya menyentuh hati mas Semut
    Salam Mas Semut

    ReplyDelete

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish