Bukti Pembayaran KlikSaya (Pembayaran Ketiga)

32
Akhir Bulan, Horeee.. Dompet menipis, Ide nge blog pun mulai keriting akibat keseringan makan Ind*mie (Meski disensor, pasti sobat Bang Apin paham. Bingung juga mau nulis apaan, Terakhir kali Bang Apin nulis tentang Bule Gila.

Baca: Bule Gila yang Cinta Indonesia

Setelah Bang Apin lihat lagi postingan bulan ini, ternyata ada satu (1) hal yang terlewatkan. Update hasil dari nge blog. Wah, pasti Sobat Bang Apin Nungguin ya. Soalnya Bang Apin terakhir kali nulis tentang Adsense atau jaringan periklanan adalah Iklan Scam atau Palsu.

Baca: Bloggerklik Ternyata Scam (Tidak Membayar)

Semenjak saat itu, tidak ada konfirmasi resmi dari bloggerklik. Berarti jelas dong  siapa yang nipu?

kliksaya PPC yang terbukti membayar
kliksaya

Nah, untuk bahasan kali ini Bang Apin akan memberikan review tentang Adsense yang terbukti membayar. Kita sambut Kliksaya. Tak terasa Bulan ini adalah bulan ketiga Bang Apin menerima komisi dari Kliksaya. Kalau dibandingkan dengan bulan kemaren (Baca: Bukti Pembayaran Kedua KlikSaya) dan bulan kemarennya lagi (Baca: bukti Pembayaran Pertama kliksaya)  (Juni-Juli), memang hasilnya menurun. Tapi bagi Bang Apin, mendapat hasil dari Nge blog memang mengenakkan.
Berikut bukti pembayaran dari Kliksaya untuk komisi Bulan Juni, Juli dan Agustus

Bukti Pembayaran KlikSaya
komisi Bulan Juni, Juli dan Agustus

Dan tak terasa, Bulan september akan mendekati ujungnya. Bang Apinpun bersiap untuk memperoleh komisi lagi bulan ini. Semoga Kliksaya tetap membayar untuk bang Apin. Namun Bang Apin sedikit was-was, mengapa demikian? karena Saldo minimal dari yang diharapkan kliksaya belum terpenuhi. Saldo minimal adalah 60.000, namun Bang Apin percaya dan yakin, hingga tepat diakhir Bulan, Komisi bang Apin nyampe diangka 60.000, doakan ya!!!!

tertarik bergabung dengan Kliksaya? Yuk gabung dengan klik gambar dibawah ini.


Penjelasan dari Adsense kliksaya ini bisa dibaca pada artikel:

Apa Itu Kliksaya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.