Bloggerklik.com Scam (Bloggerklik.com PPC Penipu)

Biasanya saya mereview sebuah jaringan periklanan yang baik-baik Sekarang saya akan mereview jaringan periklanan yang menipu. Menipu disini artinya adalah tidak memberikan komisi/upah/bayaran sesuai yang telah disepakati. Mengapa saya katakan bloggerklik.com penipu. Berikut saya berikan data dan faktanya:

Bloggerklik.com Penipu
Ucapan Selamat datang Bloggerklik dan bayaran perklik yang menggiurkan
1. Bayaran yang diterima Publisher tidak sesuai dengan Komisi yang ada di website
Seorang publisher (penampil iklan) di bloggerklik pasti mengharapkan bayaran yang setimpal. Sesuai dengan janji manis dari bloggerklik, Publisher akan dibayar mahal jika ada yang mengklik Iklan di website publisher. karena itulah saya tertarik untuk mbergabung dengan Bloggerklik.com. Awal Juni saya menerima komisi dari bloggerklik. Testimonialnya sudah saya berikan. (BACA: Bukti Pembayaran Bloggerklik.com)
Namun kejanggalan disini adalah Komisi yang saya dapatkan berbeda dengan yang ada di catatan Website. Ternyata yang mengalami hal ini bukan saya saja, tapi juga rekan-rekan publisher lain.

Bloggerklik.com Penipu
Komisi Saya Bulan Juni yang ada di data Situs Bloggerklik

2. Email yang digunakan adalah email gratisan
Membahas email, seharusnya Bloggerklik harus profesional. Saya mendapat email notifikasi pembayaran melalui email gratisan, yaitu melalui ...@gmail.com. Seharusnya agar terlihat profesional, bloggerklik harus menyediakan email yang sesuai dengan situsnya, misalnya, cs@bloggerklik.com atau lainnya.

Bloggerklik.com Penipu
Email Pemberitahuan dari Bloggerklik
Untuk Email sebenarnya saya tidak mempermasalahkannya, tapi alangkah baiknya menggunakan email sesuai situsnya agar meyakinkan pengunjung. Padahal Bloggerklik punya email di: support@bloggerklik.com tapi bukan email itu yang digunakan untuk pemberitahuan komisi

3. Sosial Media yang tidak jelas.

Perhatikan Sosial media yang ada di bloggerklik.com. Facebook dan Twitter nya tidak menunjukkan identitas sebenarnya. Tidak ada sosial media "RESMI" yang dicantumkan dari bloggerklik.com

4. Contact yang tidak Profesional.
Halaman Contact Us yang ada di bloggerklik.com seakan syarat saja, saya sudah beberapa kali menghubungi bloggerklik.com melalui contact yang tertera tapi tidak ada jawaban
Link Facebook Tidak Terkait ke FB Bloggerklik

Link Twitter Tidak terkait ke Twitter Bloggerklik
Printscreen Sosial Media ini saya Ambil pertanggal 13 September 2015

 5. Komisi saya TIDAK DIBAYARKAN
dan yang paling penting dari artikel ini adalah, Komisi saya untuk bulan Juli dan Agustus tidak dibayarkan. Saya sudah bertanya kepada admin, tapi seperti yang saya jelaskan pada poin nomor 4, tidak ada jawaban sama sekali. padahal disitu tertulis Komisi PASTI DIBAYARKAN.

untuk itu, mulai bulan September 2015, saya menghapus iklan Bloggerklik dari Situs saya ini, Dan saat ini mengandalkan jaringan periklanan Kliksaya yang benar-benar terbukti Membayar.
Bagi admin yang Mengelola Bloggerklik.com, Jika membaca Tulisan ini mohon konfirmasi nya agar saya bisa mereview ulang Jaringan Periklanan anda. Semoga Admin Jujur dan memberikan jawaban atas Permasalahan ini.
Demikianlah ulasan saya melalui Jaringan Periklanan Bloggerklik.com yang Scam atau Menipu, semoga bisa dpertimbangkan

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Bloggerklik.com Scam (Bloggerklik.com PPC Penipu)"

  1. wah,, senasib kita,, kami juga tidak dibayar,, cuma pembayaran pertama saja, itu pun lebih kecil dari yang seharusnya kami terima

    ReplyDelete
  2. sabar gan, mendingan kliksaya.com aja gan

    ReplyDelete
  3. wah tengkiu banget gan infonya, hampir aja mau ikut. untung lihat-lihat dulu reviewnya...

    ReplyDelete
  4. untung saya baca reviewnya dari mas ini
    saya jadi belajar dari pengalaman akang ini
    makasih inffonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, Tapi nggak tahu skarang masih nipu atau nggak. Soalnya udah 2 bulan dr postingan ini. Kalau mau ikut, pake Kliksaya aja gan.

      Delete
  5. Miris kalau liat PPC lokal kebanyakan ujung2nya begini :)

    ReplyDelete

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish