Iklan PPC Lokal Asli Indonesia Terbaik

158

Bagi seorang blogger. Nge-Blog bukan sekedar mencurahkan isi pikiran kedalam dunia maya. Tapi kalau bisa, harus menghasilkan sesuatu. Selain karya tentu sesuatu tersebut berupa materi. Salah satu bentuk materi yang bisa didapatkan dari blog adalah memasang iklan.

tentu selain iklan, juga ada cara lain untuk menghasilkan uang dari blog seperti:
1. Menjadi Penyedia jasa, misalnya

  • Jasa penulis bayaran (bisa berupa review film, Review game, review gadgets, dan sebagainya)
  • Penyedia jasa Editing, Design dan sejenisnya (Bisa berupa jasa mempercantik blog,  Penerjemah)
  • Jualan Online

2. Iklan

Yang akan kita bahas adalah Iklan Pay Per Click

Awal bulan Juni 2015, Saya mencoba memasang 4 buah Iklan PPC (Pay Per Click) Lokal. Mengingat ketika mengajukan diri ke google Adsense selalu ditolak. Iklan Tersebut adalah Kliksaya, Bloggerklik, Kumpulblogger dan Bloggerbersatu.

1. Kliksaya

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com. 
Kelebihan: Merupakan jaringan iklan PPC terpercaya sejak 2011 Sangat memanjakan pemasang iklan dan penerbit
Kekurangan: Pageview blog minimal 10.000/bulan. Memberatkan bagi pemula
Silakan Klik gambar, Jika Ingin mendaftar di Kliksaya

2. Kumpulblogger

Kumpulblogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Blogger dan Advertiser dapat mendaftar disini,Layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode
Kelebihan: Mobile Friendly (Artinya, saat seseorang mengakses blog kita melalui Handphone, Tab/Gadget, Maka iklan dari kumpulblogger akan sempurna. Minimal pencairan dana Rp. 10.000 (BCA, BNI, Mandiri)
Kekurangan: Khusus pengguna BRI seperti saya, minimal pencairan harus Rp. 50.000

3. Bloggerbersatu

BloggerBersatu.com adalah sebuah Jaringan Periklanan Online Berbasis PPC / Pay Per Click atau Bayar Per Klik yang menghubungkan para Pemasang Iklan (Advertiser) dan para Penerbit Iklan (Publisher) dengan memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis online di Indonesia. 
Kelebihan: Minimal Payout (pencairan dana) paling kecil diantara yang lain. Jika komisi anda sudah berjumlah 6000, Anda bisa mencairkan dana berupa Pulsa ke N HP.
Kekurangan: Biaya perklik paling murah yakni Rp. 100/klik. Artinya Iklan Blogggerbersatu yang anda pasang harus diklik oleh 100 IP Unik untuk mendapatkan komisi sebesar 10000  
Silakan Klik gambar, Jika Ingin mendaftar di Bloggerbersatu

Uraian Rinci dari keempat PPC tersebut akan saya jelaskan pada episode mendatang

Demikianlah 3 PPC Lokal terbaik tahun 2016. Terbukti membayar karena sudah saya gunakan sejak 2015 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.