Bukti Pembayaran Bloggerklik.com

87

Selain kliksaya, saya juga memasang adsense PPC atau Pay Per Clicks milik bloggerklik. Bukti Pembayaran dari kliksaya sudah saya update dipostingan sebelumnya (Baca Disini)

Apa itu bloggerklik?
Sama dengan kliksaya, kita akan dibayar setiap klik iklan yang diklik pengunjung website kamu. Misalnya si Budi berkunjung ke blog kamu, lalu mengklik iklan dari bloggerklik, maka kamu akan mendapat bayaran. Besaran bayaran berkisar mulai 300-700 rupiah perklik. Besar kecilnya tergantung kamu menilai. Berandai-andailah berapa visitor blog kamu perhari, lalu anggap saja yang mengklik iklan ada sekian orang. Lalu kalikan dengan 30 hari. Maka kira-kira segitulah penghasilan anda.

Saya memasang iklan ini awal Bulan Juni lalu. Berbeda dengan kliksaya yang mempunyai syarat minimal visitor dalam sebulan. Bloggerklik tidak mensyaratkan minimal jumlah visitor. Hal ini tentu menggembirakan bagi blog yang mempunya visitor puluhan perhari.

Menurut statistik dari websitenya, jumlah penghasilan saya bulan Juni adalah Rp.790.300

Statistik Pendapatan Menurut Website

Awal Juli 2015 saya meendapat email dari admin bloggerklik, mengkonfirmasi nomor rekening saya. Sayapun membalas email tersebut.

Email Dari Admin Bloggerklik

Beberapa hari kemudian saya mendapat email lagi bahwa pembayaran atau pay out (istilah dalam.pencairan dana dari iklan) sudah dilakukan.

Langsung saya buka internet banking. Alhamdulillah, ternyata benar dibayar. Rejeki bulan Ramadhan, setelah sebelumnya dapat payout dari kliksaya.

Cek Pembayaran Bloggerklik di Ibanking

Namun ada kejanggalan dalam payout ini. Jumlah komisi yang ada di website berbeda dengan yang dibayarkan. Setelah saya tanyakan ke pengelola web bloggerklik tidak mendapat jawaban. Kita tunggu saja payout untuk bulan Juni ini, apakah tetap dibayarkan atau tidak.

Anda Tertarik Memasang Iklan di Bloggerklik? Silakan  daftar diLink Berikut ini: DAFTAR

Leave A Reply

Your email address will not be published.