STOP!!!! Buang Sampah Sembarangan

Buang Sampah sembarang merupakan kebiasaan paling buruk yang sangat sering dilakukan. Hal Sepele tapi membawa dampak negatif yang luar biasa.

Abis minum sambil naik motor. Terus botolnya langsung dilepas ke jalan.
Abis bersin di mobil, buka kaca. Buang tisu.
Abis beli ciki-ciki gopean, langsung dimakan. Ciki abis, lepas tangan. Bungkusnya jatoh begitu aja.

Apa susahnya sih buang sampah di tempat seharusnya? kenapa sih banyak orang yang bisa sebegitu mudahnya nganggep buang sampah adalah hal sepele.

Padahal nih, yah, buang sampah sembarangan tuh sudah dengan jelasnya mencerminkan karakter yang nggak bertanggung jawab, kotor dan nggak pedulian.

terus, kalau di tengah jalan ada orang yang buang sampah sembarangan, plorotin aja celananya! kalau dia marah, bilang aja, "Oh, gue kira lo nggak punya malu. Soalnya tadi aja lo buang sampah tapi tetep asik."

Pokoknya gitu deh. Ada banyak kebiasaan yang sebenernya harus diubah. Tapi dicoba 6 kebiasaan diatas dulu yah gan sis.

Lalu bagaimana cara agar kita senantiasa membuang sampah pada tempatnya? Solusi paling mudah adalah:
Jangan Pernah Pacarin Siapapun yang Buang Sampah Sembarangan!
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "STOP!!!! Buang Sampah Sembarangan"

  1. Wuuuhh di kota ane juga sama aja gan masih bnyk orang yg blm sadar diri ~
    sedih rasanya ngeliatnya, yahh semoga aja kedepannya masyarakat sadar akan perbuatannya ~
    but nice share info gan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setidaknya kita bisa melakukan dr yg sederhana, buang bungkus permen pada tempatnya

      Delete

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish