Fight Of The Century "Hanya" Tajuk Yang Di Besar-Besarkan

Laga tinju yang diberi tajuk Fight Of The Century (Tinju Abad Ini) Seakan membosankan. Floyd Mayweather Jr. vs Manny Pacquiao tidak berjalan menarik sama sekali. Tikat seharga ratusan juta rupiahpun seakan tidak terbayar dengan kepuasan bagi yang menonton secara langsung di MGM Arena. Apalagi jika melihat siapa pemenangnya.


Mayweather Jr dianggap menang angka telak oleh juri. Disini permasalahannya. Seluruh dunia mungkin tahu apa yang terjadi dengan pertandingan diatas ring. Ada yang berusaha menyerang, ada juga yang berlari-lari kecil seakan berkata, "Saya cukup tidak kalah KO dalam 12 Ronde". Mungkin anda tahu siapa yang saya maksud.

Bagaimana bisa menyuguhkan tontonan yang menarik jika jual beli serangan tidak ada. Bagaimana bisa petinju yang hanya berusaha untuk menyelesaikan 12 ronde dengan "berlari-lari" menghindari lawan lalu dianggap menang angka telak? 

Saya bukan pendukung Pacquiao, dan saya tidak mengerti dengan aturan penilaian dalam tinju, yang saya tahu adalah mendapat tontonan yang berkualitas dari label "Fight Of The Century".
Sekali lagi Fight Of The Century "Hanya" Tajuk Yang Di Besar-Besarkan.
Welcome To Las Vegas, Kota yang dikenal dengan Judinya

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Fight Of The Century "Hanya" Tajuk Yang Di Besar-Besarkan"

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish