Hasil Verifikasi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi


Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Badan Kepegawaian Daerah hari ini mengumumkan hasil seleksi administrasi berkas pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil oleh Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari pelamar umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2014. Dalam Pengumuman ini, terdapat 1287 peserta seleksi yang dinyatakan lulus Administrasi. Jumlah itu terdiri dari jabatan guru sebanyak 767 peserta, jabatan tenaga kesehatan sebanyak 75 peserta dan jabatan teknis sebanyak 445 peserta. Pengumuman selengkapnya dapat dilihat disini.
Panitia seleksi daerah mengambil kebijakan bagi peserta seleksi yang mendaftar lebih dari satu formasi, jika pada formasi pilihan pertama tidak lulus dan lulus pada pilihan kedua/ketiga, maka namanya dipindahkan dalam kelompok jabatan pilihan kedua/ketiga. sedangkan waktu pendaftaran ulang, pengambilan nomor ujjian serta waktu pelaksanaan Ujian CAT akan ditetapkan kemudian.
Pendaftaran CPNS Tahun 2014 menggunakan sistem online dimana terdapat 1769 pendaftar online pada sistem SSCN BKN. Dari sejumlah pelamar online itu terdapat 1652 berkas yang masuk ke panitia seleksi daerah dan terdapat 365 diantaranya tidak lulus seleksi Administrasi.
Dari formasi jabatan yang telah ditetapkan sebelumnya, terdapat 5 jabatan yang tidak terdapat pelamar yang lulus administrasi yaitu Guru Bahasa Asing untuk Bahasa Mandarin, Guru Teknik Survey dan Pemetaan, Guru Teknik Konstruksi Kayu, Guru Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan Guru Teknik Otomotif.

Download HASIL VERIFIKASI DISINI



Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Verifikasi Administrasi CPNS 2014 Kabupaten Kuantan Singingi"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish