Mengejutkan, Inhu Batalkan Rekrut CPNS Tahun Ini

Cukup mengejutkan, dimana sejumlah mulai sibuk mempersiapkan diri sebagai penyelenggara tes calon pegawai negeri sipil (CPNS), sementara Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau malah membatalkan perekrutan tahun ini.

Informasi itu tercetus saat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau melakukan rapat persiapan perekrutan CPNS di Provinsi Riau, Senin (1/9/2014). Dimana BKD Inhu menyatakan dengan tegas tidak merekrut CPNS tahun ini.

Dimana formasi 109 CPNS yang disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi hilang begitu saja. Dalam rapat tersebut tertuang bahwa Pemkab Inhu membatalkan penerimaan CPNS tahun ini melalui surat Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), dalam hal ini Bupati Inhu.

"Formasi yang disetujui KemenPAN-RB tidak sesuai bahkan jauh berkurang dari jumlah yang mereka ajukan. Jadi Inhu dengan tegas membatalkan perekrutan CPNS tahun ini," tegas Kepala BKD Riau, M Guntur.
Dimana sebelumnya Pemkab Inhu mengusulkan perekrutan untuk 807 CPNS, namun dalam perjalanannya, KemenPAN-RB hanya menyetujui sebanyak 109 formasi. Sehingga membuat Pemkab Inhu menolak atas keputusan tersebut 

Sumber: goriau.com
print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan, Inhu Batalkan Rekrut CPNS Tahun Ini"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish