5 Postingan Heboh Di Sosial Media

Florence Sihombing “Ratu SPBU”
Postingan Florence Sihombing picu keramaian di media sosial. Pasalnya dalam pernyataan di jejaring sosial Path, Mahasiswa UGM ini menjelek-jelakan warga Jogja.
Tak hanya itu capture screen postingan Florence disebarkan melalui jejaring sosial dan juga broadcast BlackBerry Messenger. Ia mendapat kecaman dari banyak orang.
“Jogja Miskin, Tolol, dan Tak Berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal di Jogja,” ucap Florence yang diposting melalui media sosial, Path, dikutip Solopos.com, Jumat (29/8/2014)
Path Florence

Danang  Sutowijoyo Posting Foto Tembak Kucing
Ceritanya, pria asal Jogja ini menembak kucing dengan senapan angin. Ia pun mengaku secara spontan melakukannya. Screenshot postingan Danang tersebut beredar di media jejaring sosial Facebook, Twitter dan Path. Inilah tulisan Danang dalam foto yang diunggah olehnya di akun Facebook dan Twitter miliknya pada Sabtu (1/3/2014);
“Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha..”

Dinda vs Ibu Hamil
Di akun Path ia menuliskan ketidaksenangannya terhadap ibu hamil yang meminta tepat duduk padanya saat di bus umum. Beginilah tulisan Dinda yang diunggah di Path:
“Benci sama ibu-ibu hami yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. Kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. Mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh.”
Path Dinda

 Meisya Hina Ibu Sendiri
Akun bernama Meisya Chandra Kartika bikin heboh gara-gara komentar-komentarnya yang cukup nyelekit tentang ibu. Alhasil, banyak netizen yang meradang dengan komentar-komentar Meisya. (Baca Kisahnya Disini)
“Kaki gue tdi malem dipijitin nyokap. Mungkin dia pengen becanda ame gue. Eh dia kelitikan kaki gue. Gue geli dongs. Otomatis thu muka babu ketendang kaki gue. Dia nangis deh matanya sakit. Babu tolol sih.  ” demikian salah satu postingan akun Meisya Candra Kartika.
 
Saleh Thalib, Tabrak dan Maki-Maki Perempuan
Inilah salah seorang pejabat yang kena bully dari netizen. Hujatan dari netizen itu terjadi sebab Saleh Thalib yang mengendarai mobil (27/5/2014) menabrak mobil yang dikendarai seorang perempuan bernama Rita. Bukan permintaan maaf melainkan makian yang keluar dari mulut seorang pejabat Kemendagri.
Begitu berita tersebut diunggah oleh berbagai media, para pemilik akun media jejaring sosial pun heboh dan banyak komentar dari paranetizen.
Saleh Thalib ketika Memaki Perempuan


print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Postingan Heboh Di Sosial Media"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish