Pendaftaran CPNS Online Efektif Mulai 24 Agustus

Tingginya antusiasme masyarakat untuk mendaftar menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), membuat portal nasional: panselnas.menpan.go.id down dan susah diakses bagi yang ingin mendaftar. Makanya, pihak Kemenpan-RB menjamin mulai 24 Agustus mendatang, portal nasional : panselnas.menpan.go.id sudah bisa diakses.

"Sampai hari ketiga dibukanya pendaftaran CPNS, antusiasme masyarakat untuk mengakses portal nasional luar biasa. Itu sebabnya portal masih sering down. Mudah-mudahan setelah empat hari mendatang sudah mulai normal," kata Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Herman Suryatman di Jakarta, Jumat (22/8/14).

Herman menjelaskan, saat ini tim IT Panselnas sedang melakukan pembenahan sehingga pendaftaran belum bisa dilakukan. Makanya lanjut Herman, pendaftaran secara online akan mulai efektif lagi 24 Agustus.

"Lama pendaftarannya kan 14 hari, sehingga otomatis batas waktu pendaftaran paling akhir bergeser menjadi 7 September. Hal ini disebabkan masa afektifnya terhitung sejak 24 Agustus," ungkapnya.

Lebih lanjut Herman mengatakan, selama tiga hari ini sejak pembukaan pendaftara secara resmi tanggal 20 Agustus kemarin belum ada yang mendaftar karena tidak bisa masuk ke alamat Panselnasnya.

"Sampai saat ini belum ada pendaftaran karena memang belum bisa masuk ke portal nasional. Pendaftaran mulai efektif pada 24 Agustus hingga 7 September," ujarnya.
sumber print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS Online Efektif Mulai 24 Agustus"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish