Kalahkan Myanmar, Indonesia Lolos Semifinal Sea Games

Teryata tidak perlu skor telak 4-0 untuk Lolos Menuju Semifinal Sea Games ke 27 di Myanmar ini, jika Indonesia mampu menang, maka Indonesia berhasil menjadi Runner Ups group B.

Perhitungan Klasemen di hitung berdasarkan Poin. Jika Kedua point Team sama, maka yang di hitung adalah Head To Head Pertandinga buka Selisih gol kedua team. Artinya perhitungan ini sama dengan Piala Eropa 2012 lalu.

Jika melihat peluang diatas, Indonesia akan Lolos Jika berhasilkan mengalahkan Myanmar, Meski Lewat Skor Tipis, 1-0. Tidak harus 4-0 seperti yang diberitakan sebelumnya. Hl ini ditegaskan oleh Menurut match commisioner, Prince Rufus, kemenangan dengan skor berapapun mampu mengantar Indonesia ke babak semifinal SEA Games XXVII 2013.

"Menang dengan skor berapapun Indonesia sudah bisa ke semifinal. Yang  dihitung bukan selisih gol tapi head-to-head," ujar Prince saat dihubungi wartawan, Minggu, 15 Desember 2013. (Vivabola)
Aturan ini ternyata sudah ditetapkan Saat Techincal Meeting dahulunya.

Indonesia saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup B dengan koleksi 4 poin dari 3 laga dan selisih gol -2. Sedangkan Myanmar berada di urutan kedua dengan koleksi 7 poin dan selisih gol +5.

Namun, kabar ini tentu melegakan skuad "Garuda Muda". Andik Vermansyah dan kawan-kawan hanya perlu mencetak gol lebih banyak dari Myanmar demi memastikan tiket ke semifinal. Peluang lolos kini lebih terbuka.

Mungkin Banyak yang bilang Hoax... tapi ini buktinya
Terlihat aturan Klasemennya:
1. Berdasarkan point
2.Head To Head
3. Selisih Gol
4. Total gol memasukkan
5. nggak ngerti
6.Undian

Download Aturan Sea Games cabor Sepakbola
[Mirrorcreator]
  print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalahkan Myanmar, Indonesia Lolos Semifinal Sea Games"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish