Hasil Tes CPNS Pemko Pekan Baru tunggu Pekan Depan

PEKANBARU (RP) - Meski hasil penilaian CPNS sudah dikirim ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, namun Pemko Pekanbaru memastikan tidak akan mengumumkan kelulusan CPNS tersebut tepat waktu. Pengumuman baru akan dilaksanakan pekan depan sesuai kesepakatan bersama dengan provinsi beberapa waktu lalu.

‘’Sesuai dengan kesepakatan bersama di provinsi, kita tidak mengumumkan hasil CPNS ini. Mungkin pekan depan baru diumumkan setelah ada penyesuaian,’’ jelas Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST kepada Riau Pos  di Kediaman Dinas Wali Kota, Selasa (24/12).

Dijelaskan Firdaus yang baru tiba dari Jakarta kemarin kemarin, ada beberapa hal yang membuat penundaan tersebut. Untuk itu harus ada perbaikan beberapa klausul yang tidak bisa dijelaskannya. Namun saat ditanyakan secara detil apa klausul tersebut, kembali Firdaus tidak bisa menjelaskannya.

‘’Ada beberapa tapi saya belum bisa menjelaskannya menunggu laporan dulu. Yang jelas kita hormati keputusan bersama itu serta kita tunda pengumuman ini,’’ terangnya print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Tes CPNS Pemko Pekan Baru tunggu Pekan Depan"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish