Andik, Sang Penentu Kemenangan Atas Malaysia

"Andik saya tidak suka permainan kamu dibabak pertama", Teriak ErDe di ruang ganti, membuat semua yang ada disana terdiam.

Memang, penampilan Andik dibabak pertama sangat buruk sekali. Bermain Individu bukan kelompok. Banyak peluang yang ada namun akibat keegoisan Andik, semua peluang itu percuma.
Beruntung, Gol cepat melalui Set Piece, namun serangan balik malaysia membuat skor menjadi 1-1.

Pemain sekaliber Andik tidak harus melakukan tindakan seperti ini, bermain membawa nama team harusnya juga bekerja sebagai Team. pada Sea games ini, Penampilan Andik jauh dibawah performanya. Tidak seperti saat piala AFF lalu. Penampilan memukau Andik memikat hampir seluruh penonton sepakbola Indonesia. Bahkan sampai dijuluki Messinya Indonesia. Namun saat ini, semua Fans Indonesia tidak suka melihat penampilan Andik.

Wajar saja jika ErDe tidak menyukai gaya permainnan ini, Skema yang telah tersusun rapi dari Rizky Pellu dan Deddy berantakan gara-gara Andik.

"Saya beri kamu waktu 15 menit dibabak kedua" Lanjut ErDe.
Babak kedua kembali berjalan. kembali Indonesia menguasai pertandingan. namun seperti laga-laga sebelumnya, lini depan Timnas tetap tumpul. 10 menit berlalu, hanya satu peluang yang didapat, melalui Sundulun Alfin yang membentur Mistar gawang. Andik? ya Andik tetap saja seperti biasa, di babak kedua ini rekan-rekannya jarang memberikan bola. mungkin mereka takut Andik tetap bermain Individu.
Sumber gambar: bola.net

di pinggir lapangan, terlihat Ferinando Pahabol melakukan pemanasan, Apakah ini pertanda ErDe telah muak melihat permainan Andik dan akan menggantikan Andik. Sejenak Andik melihat pinggir lapangan, dan tersorot kamera dengan tatapan lesu.

Tendangan penjuru bagi Indonesia. Bola diambil oleh rizky Pellu, Bola dioper pendek kepada Andik, melakukan 2, 3 kali liukan, menendang bola kearang gawang, DAmnnnnnn....... GOLLLLLLLLLLLL Teriakan itu membahana di seantero Indonesia.

Akupun terbangun, Ah Andai saja mimpi ini jadi kenyataan, Andik Akan Mencetak Gola dan Skor 2-1 ini terjadi nanti sore di Semifinals Pertama Sea Games Myanmar.

MAN JADDA WA JADDA
SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH
MAKA AKAN MENUAI HASIL


 print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andik, Sang Penentu Kemenangan Atas Malaysia"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish