7 Trend Gaya Rambut Wanita Tahun 2013

Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh yang bisa membuat Anda tampil menarik dan mempesona. Gaya rambut yang beragam bisa membuat kepribadian Anda tampil, bahkan dengan gaya yang simpel. Namun, tidak semua model rambut bisa Anda terapkan, ada beberapa pertimbangan seperti bentuk wajah dan acara yang akan Anda hadiri. Tatanan rambut bisa mencerminkan siapa Anda. Tatanan rambut gaya edgy, gaya pixie, atau gaya natural yang tergerai bisa menjadi faktor menarik yang membuat Anda mempesona. 
Berikut 7 Gaya Rambut 2013 versi 7Top Ranking
1. Membiarkannya tergerai
Jika Anda memiliki rambut panjang, coba biarkan rambut Anda tergerai. Rambut panjang yang tergerai bisa juga menandakan bahwa rambut Anda sehat, bersih, dan berada dalam kondisi prima. Tatanan rambut yang simpel ini bisa menarik perhatian dan membuat Anda mempesona.
Rawat rambut panjang Anda dengan mengoleskan serum selagi masih basa setelah keramas. Kemudian keringkan dengan hair dryer. Anda bisa mencatok rambut atau membiarkan rambut Anda tergerai secara alami.
2. Blow panjang
Rambut yang di-blow akan lebih terlihat menarik dan teratur. Tatanan rambut seperti ini akan menonjolkan kelebihan rambut Anda. Rawat rambut Anda dengan mengaplikasikan smoothing cream kemudian keringkan. Sisir rambut mulai dari lapisan paling dalam hingga ke luar. Anda juga bisa menggunakan jari untuk menyisir dan menjaga kerapian rambut blow Anda.
3.Shaggy
Tatanan rambut shaggy akan memberi kesan wajah Anda lebih seksi. Anda bisa menambahkan styling cream agar tatanan rambut lebih tahan lama dan bercahaya.
4.Pixie
Model rambut pixie melambangkan kepercayaan diri dan keberanian yang besar. Potongan poni samping bisa membuat wajah Anda semakin menarik. Gunakan wax untuk menjaga tatanan rambut pixie lebih terjaga.
5. Pouf atau bad girl bump
Tatanan rambut yang diikat ke atas (pouf) bisa menghasilkan kesan glamor dalam setiap acara. Leher dan bahu Anda akan terlihat dan hal ini tentu saja akan membuat Anda tampil mempesona. Untuk membuat model bad girl bump, pastikan bahwa rambut Anda berada dalam kondisi kering.
6.Up do
Model rambut up do merupakan tatanan sederhana namun elegan. Ciri khas rambut ini adalah rambut terangkat ke atas namun masih tetap dibiarkan beberapa bagian yang tergerai.
Cara membuat tatanan rambut up do ini cukup mudah. Buat kuciran samping yang rendah dan sisihkan beberapa bagian rambut yang tidak terikat di sekitar wajah. Putar kuncir kuda Anda, dan gulung di atas kepala.
7. Kucir samping
Tatanan rambut seperti ini cocok untuk semua bentuk wajah. Sebelumnya, olehkan smoothing gel untuk mendapatkan rambut yang basah dan mudah diatur.
 
 
 print Print This Page
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Trend Gaya Rambut Wanita Tahun 2013"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish