Hal-Hal yang Harus Diperhatiin Sebelum Nembak Gebetan

Waaah, apa aja tuh ya? Ada yang udah bisa nebak? Yaudah, daripada kebanyakan basa basi mending langsung liat aja yuk! Tapi jangan lupa catet ya, dan jangan lupa juga traktir Nyunyu kalau seandainya kamu udah jadian. Okeh!

Kamu Udah Kenal Dia Belum
Sebelum kamu nembak gebetan kamu, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu latar belakang dia. Bukannya punya pikiran yang buruk, tapi hal ini sangat penting sebagai pertimbangan kamu apakah dia benar-benar tipe yang kamu inginkan. Jangan karena muka dia cakep atau kaya aja terus kamu langsung buru-buru mau nembak dia. Bukannya apa, takutnya nanti kamu sendiri yang nyesel di kemudian hari hanya karena tau dia siapa yang sebenarnya.

Untuk menghindari hal tersebut, maka dari itu kamu harus mengenali dia lebih jauh. Inget, mengenal jauh tentang kepribadiannya dia itu nggak salah kok, yang salah itu kalau pacaran jarak jauh. *digebukin yang LDR*

Kalo kalian udah saling kenal banget, berarti udah saat yang tepat tuh buat nembak.

Dianya Udah Kenal Kamu Belum
Kalau di poin sebelumnya mengatakan kalau kamu harus cukup kenal sama dia, kali ini sebaliknya, dia juga harus cukup kenal dulu sama kamu.

Sebenarnya tujuannya hampir sama, yaitu agar dia lebih jauh mengenal kamu dari semua aspek. Baik dari sikap, kebiasaan, kebaikan, keburukan, dan lain-lain.

Dengan dia tau sifat asli kamu kayak gimana, dijamin deh, pas nanti jadian hubungan kalian bakal lama. Kan biasanya hubungan cepat berakhir itu lantaran dia/kita tau kalau sifat aslinya dia/kita ternyata kekurangan itu nggak bisa diterima.

Caranya kayak gimana, Nyu biar dia bisa kenal sama kita? Ya kenalan lah! Simple! Jadilah diri sendiri.

Kamu Udah Kenal Temen-Temen dan Pergaulannya Apa Belum
Watak seseorang itu terbentuk dari lingkungan. Lingkungan yang paling berpengaruh itu, antara lain lingkungan pendidikan dan lingkungan pergaulan. Naaaaah, untuk bisa mengetahui watak aslinya dia seperti apa, kamu harus tau dulu pergaulannya dia kayak gimana, dan pastinya... teman-temannya juga.

Kan siapa tau aja di depan kita dia baik, alim, nggak sombong, eh ternyata pergaulan aslinya di tempat-tempat nggak bener, misalnya doyan ayunan di lampu merah.

Tanggal Penembakan
Mungkin sebagian orang mempunyai pikiran kayak, “Ah ngapain mikirin tanggal jadian, toh yang terpenting kan dianya mau apa nggak sama kita.”

Ya emang sih, apalah arti sebuah tanggal. Tapi sebenarnya tanggal jadian ini juga merupakan salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan matang-matang lho sebelum kamu nembak si gebetan.

Coba deh kamu pikirin kalau kamu milih tanggal jadiannya ngasal, selain nggak enak buat diingat, ke depannya juga bakal menjadi suatu biang pemborosan tuh.

Jadi kami sarankan kamu nembak si gebetan pas di tanggal dia ulang tahun aja. Dengan begitu kamu bisa satuin deh kado anniversarry hubungan kamu sama kado ulang tahun dia. Biar irit, Sob! Kan mayan sisanya buat bayar tunggakan kost.

Dan buat yang ulang tahun gebetannya masih selisih berbulan-bulan, ya gak apa-apa, tahan aja nembaknya. Inget, biar iritttt.

Hidup irit!

Tempat Penembakan
Menurut penelitian kami, nggak tau juga sih nelitinya sama siapa, yang jelas kalau mood seseorang itu ditentukan oleh suasana di sekitarnya. Naaaah, untuk itu disarankan kamu mikirin juga nih tempat yang cocok buat nembak si gebetan, biar sekiranya dia jadi bisa lebih nerima kamu.

Ya kalau bisa tempatnya jangan yang berisik, nanti dia jadi nggak nikmatin suasana bareng-bareng sama kamu. Kayak nembak di deket panggung kondangan, nah itu jangan. Nanti dia malah risih.

Eh tapi hoki-hokian sih nembak di tempat berisik. Bisa aja pas kamu tembak di samping panggung kondangan, pas kamu tanya,

“Kamu mau gak jadi pacar aku?”

“HAH?!”

“Kamu mau gak jadi pacar aku?”

“HAH?! IYA IYA!” *diiyain biar cepet doang*

Tapi usahakan nembaknya itu di tempat yang jauh dari kebisingan, romantis, nggak ada pengamen, dan suasananya agak kebarat-baratan, misalnya… kuburan Belanda. Pas tuh.

Ya kan semoga aja dengan kamu nembak di kuburan, dia jadi iya iya doang pas ngejawab pertanyaan kamu, biar cepet-cepet dianterin pulang.

Jenis Kelamin
Wah, ini sih kamu harus bener-bener tau banget nih sebelum kamu nembak si dia. Bukannya apa, takutnya aja ya kan mukanya cewek banget, eh taunya pipisnya berdiri. Terus kakinya diangkat sebelah lagi.

Segitu dulu poin-poin yang harus kamu perhatiin sebelum nembak. Eh ada tambahan nih. Tapi menurut kami sih hal terpenting sebelum kamu nembak gebetan itu adalah... dianya mau nggak sama kamu. Iya, mau kayak gimana juga kalau dianya nggak mau ya nggak akan jadi.

Gimana? Kamu udah pertimbangin apa aja nih sampe sekarang?

SUmber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal yang Harus Diperhatiin Sebelum Nembak Gebetan"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish