Sujud Syukur Indra Sjafri

Terlepas dari komentator jebret, banyak sisi unik pertandingan final AFF U19 (Indonesia vs Malaysia) yang mungkin sudah rekan-rekan bahas di forum ini. Nah, salah satu yang patut dilihat adalah sang pelatih, Indra Sjafri. Pelatih Asal Padang ini terlihat menemani anak didiknya dipinggir lapangan persis yang dilakukan oleh Nil Maizar saat melatih. Bukan duduk di Bench sambil mengisi TTS.

Indra Sjafri sangat tenang sekaligus tegang melihat perjuangan anak didiknya. Apalagi ketika moment adu tendangan Penalti. Ketika Evan Dimas gagal menjalankan tugasnya, seluruh rakyat Indonesia yang menonton pasti merasa kecewa dan menganggap Indonesia bakal kalah. Ditambah dengan penendang ketiga Indonesia.

Namun rasa Optimis kembali muncul setelah penendang penentu Vietnam malah mengantarkan Bola ke Tribun Penonton.

Penendang penentu selanjutnya masing-masing negara sukses menceploskan Bola. Ada hal Unik setelah Maldini berhasil menunaikan tugasnya, seketika itu pula sang kameramen menangkap Pelatih Indra Sjafri Langsung Sujud Syukur mensyukuri keberhasilan Maldini, Padahal saat itu Skor masih tetap sama Kuat.

Indra Sjafri Melakukan Sujud Syukur

Disini keajaiban terjadi, disini pula keberuntungan terjadi. Ravi Murdianto berhasil menepis tendangan Pemain Vietnam dan sang Penentu Ilham Udin Armayin berhasil mengecoh Kiper Vietnam, Dan Indonesia berhasil meraih gelar Juaranya…. Sujud Syukur Indra Sjafri yang dikabulkan Allah SWT
Selamat
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sujud Syukur Indra Sjafri"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish