Hal Yang Dilakuin Monster Saat Lawannya Berubah

Weekend itu saatnya kita goler-goleran di sofa, sambil ngemilin pisang goreng buatan si ibu. Nyalain TV terus nonton kartun kesayangan. Ambil remot TV-nya terus umpetin di balik TV, biar gak diganti-ganti sama si babeh. Cari posisi pewe, dilanjut dengan menikmati tontonan kartun dari jam 7 pagi sampe 12 siang nonstop.

Filmnya pun macem-macem dari jagoan yang suka pake baju ketat sama baju renang, kucing tapi biru, ninja tapi cempreng, sampe bocah rambut kuning yang bisa menggandakan diri. Aneh memang, tapi tetep aja disukain sama kita-kita.

Karena itu, kamu tau kan sama film-film jagoan yang kalo monsternya udah kalah, terus dia bilang topan, terus sama rajanya, monsternya digedein jadi segede gedung. Nah, kalo udah kayak gitu kan si jagoan baeknya pengen ikutan gede dengan manggil robot-robot mereka (yang datengnya pake gaya-gayaan dan lelet) atau berubah ke mode yang lebih kece dengan lelet juga. Tapi anehnya, kenapa monsternya selalu nungguin?

Kira-kira kenapa dan apa yang dilakukan sama si monsternya yah? Kok doi nungguin, gak langsung injek aja?! Padahal kan bisa menang semudah seperti nginjek semut di antara gula-gula yang berserakan.

Megang prinsip
Karena doi gak mau jadi monster yang labil. Masa liat lawannya kecil dikit main injek? Harus pegang prinsip kalo monster itu gentleman. Satu lawan satu. Gede sama gede. Biar lebih afdol battle-nya, dan biar nggak dicengin juga dia sama temen-temen monsternya.

Disuruh sutradara
Yah namanya film, si monster mah nurut aja sama sutradaranya. Daripada tar diganti terus cuma jadi cameo yang cuma lewat atau jadi yang beli di kang somay doang, kan males. Gapapa deh nunggu bentar, yang penting jadi artis antagonis utama. “Tapi rada bete aja sih, di film ginian masa gua gak pernah menang?!” kata si Monster sambil ngenyot es teh manis ketika Nyunyu wawancarai di sela-sela istirahat syuting.

Pause
Karena, jagoannya udah bilang topan ke monsternya. Terus monsternya kasih jempol. Terus robotnya nembak ke monster. Monsternya bilang, “Ah gak aci lu! Gua kan belom siap! Katanye tadi topan!”

Gede jadi gak keliatan
Semacem kita abis ngupil, terus si upil dilontarkan ke bumi dengan lincahnya. Abis itu kamu agak kesulitan kan liat si upilnya. Begitulah keadaan yang terjadi dengan si monster, dia mah geal-geol aja sok-sok ngamuk, padahal gak keliatan. Makanya dia ngancurinnya gedung, soalnya jagoannya nggak keliatan. Dia mendingan nunggu aja, sampe robot-robotannya pada dateng, baru disikat!

Khilaf
Orang nyuri aja bilangnya khilaf, mungkin itu juga jawaban yang sama kalo monster ditanyain kenapa mereka harus nunggu.
Bos Monster: “Kenapa kamu nungguin si jagoannya datengin robot, bukan kamu pites aja!!!”
Monster: “Maaf Bos! Saya khilaf, asli...”
Bos Monster: “Bohong! Jawab kenapaaa!”
Monster: “Beneran pak, gak kuat ngeliatnya, saya khilaf pak...”

Bener gak sih kayak gitu? Jadi ragu nih.. Kalian pasti lebih tau deh, kenapa yah monsternya nungguin jagoannya berubah dulu?


Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Yang Dilakuin Monster Saat Lawannya Berubah"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish