Cara Hadapi Pacar Yang Cuek

Sebagai cewek yang katanya adalah makhluk yang lebih pake hati, tentunya kita butuh lebih diperhatikan daripada memperhatikan. Tanpa bermaksud menciptakan kesan egois, kenyataannya memang cewek itu lebih seneng kalo pacarnya bisa bikin dia ngerasa jadi yang paling beruntung (bahkan untuk beberapa orang, kalo bisa bikin cewek-cewek lain iri).
Cuma masalahnya sejak jaman nenek buyut kita masih pacaran, pasti banget ada ocehan dari cewek kalo cowoknya kurang perhatian. Bahkan sampe ada yang galau nonton film sedih di laptop dan bilang kalau pacarnya nggak selalu ada kayak tokoh utama ganteng di film drama itu. Terus nggak lupa ngeluhin pacarnya ‘ngilang’.

Nah untuk kamu cewek-cewek yang ngerasa pacarnya terlalu cuek, berikut ini ada tips serius buat kamu biar ngga kesel sendirian, apalagi ngambek sia-sia.
1. Introspeksi Diri
Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah introspeksi diri. Kalo kamu termasuk cewek yang ternyata jaim pas pedekate tapi aslinya lebih buawel dari ibu mertua, pastinya dong pacar kamu bete dengerin kamu terus-terusan ngulang gossip tentang ini-itu. Mungkin pacar kamu butuh waktu untuk omongan lain selain kehidupan kamu, atau sepatu baru kamu, atau bad hair day kamu, atau temen cewekmu yang salah kostum ke kampus, pokoknya semua yang kekamu-kamuan.
2. Cari Kegiatan
Coba dipikir, mungkin nggak sih pacar kamu cuek karena kamunya terlalu nempel sama dia? Bisa jadi kalau begitu, dia bosan ke mana-mana kamu templok terus. Hubungan kayak gini bikin cowok akhirnya kehilangan cenat-cenut kaya waktu pedekate dulu.
Salah satu caranya adalah coba deh kamu inget-inget kehidupan kamu sebelum ada dia, terus coba kamu kembali aktifin kamu yang dulu. Tujuannya sih biar bisa cuekin balik pacar aja gitu kesannya, kan seru kalo kamu yang sekarang bilang ke doi, “Sorry ya, lagi sibuk nih, nanti aja ya teleponnya.” Pasti dia langsung kaget. Terus dia jadi kangen kamu deh.

3. Memperluas Koneksi
Sebenernya ada untungnya juga sih kalo pacar kamu cuek, kamu bisa bebas bergaul sama siapa aja. Beda sama yang cowoknya posesif, nggak sengaja tatap mata sama cowok lain aja langsung ribut.
Nah, disini kesempatan kamu buat cari temen sebanyak-banyaknya tanpa harus ada yang seolah-olah mengekang kamu. Intinya sih, coba ambil postifnya aja dari kecuekan pacar, siapa tahu dapet banyak perhatian teman baru. 

4. Menghilang
Ada pepatah yang bilang, "You don't know what you've got till it’s gone". Bener banget, mungkin pacar kamu yang cuek ngga ngerasa kalo kehadiran kamu berarti. Jadi salah satu cara yang jangan sampe disalahartikan adalah, menghilang. Menghilang di sini bisa aja sok ngga bisa dihubungin untuk beberapa hari, bukan sok mau bunuh diri loh ya. Kalo itu dijamin pacar kamu bakal langsung mutusin karena kamu lebay.
Tapi ya kalo ternyata dia nggak nyariin kamu juga, nasib~

5. Cari Pacar Baru
Kalo kamu udah nyobain semua tips di atas dan nggak menemukan perubahan pada pacar kamu, mungkin ini waktunya buat kamu move on. Emang sih move on adalah hal yang mudah diomongin tapi dilakuinnya nol besar.

Tapi coba deh dipikirkan baik-baik, hubungan yang baik adalah yang berusaha untuk saling mendukung satu sama lain. Ketika kamu ngerasa hubungan ini mulai berat di salah satu pihak, mungkin ada baiknya kamu cari orang lain yang bisa bikin kamu ngerasa worth it.

Nah, sekian dulu soal tips menghadapi pacar cuek, kalo ada yang mau nambahin (atau sekadar curcol) bisa isi kolom di bawah ya. Selamat mencoba, semoga berhasil!
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Hadapi Pacar Yang Cuek"

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish