4 Cara Mengobati Para Alay

Harus diakui, seiring berkembangnya teknologi populasi alay juga kian meningkat. Dari yang dulunya hanya mengkombinasikan huruf dan angka sekarang sudah beralih ke pengguanaan autotext yang kalau kita tetep usaha buat bacanya bisa bikin mata kita berdarah ampe tumor.
Nah berikut ini gue kasih tips buat mengobati teman yang alay.

1. Hadiahi Kamus Besar Bahasa Indonesia

Mungkin aja kan temen lo yang alay itu penyebabnya adalah karena dia gak tau EYD. Makanya dengan memberi KBBI, harapannya temen lo jadi belajar bagaimana seharusnya menulis kata dalam sebuah pesan.
kado alay_594x768

2. Bawa ke Psikiater

Bisa aja temen lo yang alay ternyata menderita sebuah penyakit aneh yang menyerang otak sehingga saraf tidak berfungsi dengan baik. Buktinya kita susah buat baca tulisan dia tapi dia mudah aja buat bacanya.
Artinya saraf dia emang gak lagi gak bener. Mungkin dengan membawanya ke Psikiater dia bakal bisa diobati pelan-pelan. Tapi pelan-pelan juga lo bakal jatuh miskin karena biaya psikiater yang mahal.
alay2

3. Bawa ke Dukun

Kalau lo gak punya cukup duit buat bawa temen lo ke psikiater, cobalah bawa dia ke dukun. Siapa tahu temen lo yang alay itu sebenarnya kesurupan Jin Alayrit alias jin Ifrit yang alay di dunia ghaib. Nah dengan bantuan dukun mungkin itu Jin bisa diusir dan temen lo bisa balik normal.
Rekomendasi dukun dari gue, coba ke Mbah Gendeng.

alay3

4. Kirim ke Mars

Ya kalau udah diobatin juga gak sembuh-sembuh lo kirim aja temen lo ke Mars. Siapa tahu makhluk mars lebih paham bahasanya ketimbang lo. Biar gak mahal jangan kirim pakai roket. Kirim aja pakai Tiki atau JNE.

alay4

Huwala!!!! Mantap gak tuh sob! Dengan berbagai trik ini kita akan mengurangi kaum alay dan menyelamatkan Dunia.
Semoga bermanfaat. Kalau ada ide lain silahkan tulis di komentar.

Sumber
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Mengobati Para Alay"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish