10 Keuntungan Jadi Jomblo

1. Bisa bergaul sama siapa saja tanpa ada yang cemburu.

Keuntungan jadi seorang jomblo itu lu bebas mau jalan sama siapa aja, nggak ada yang bakal cemburu *yaiya secara jomblo, kecuali lu punya gebetan dan gebetan lu itu belum jadian udah ngelarang ini itu, yaudah sih jomblo aja HAHAHA..

2. Bisa lirik sana sini dan tebar pesona.

Ini inh yang asik wkwk, walau gue bukan yang termasuk dalam orang yang suka tebar pesona, yaiyalah.. apaan yang mau ditebarin pesona aja nggak punya #nyesek. Orang jombo bisa tuh bebas TP tanpa ada yang gelarang, kalau orang pacaran mana bisa? bisa sih tinggal pilih gampar atau putus lalalala...

3. Lebih bisa memikirkan diri Sendiri

Kebanyakan orang berpacaran tuh lebih mikirin pacarnya daripada ngurusin diri sendiri, misal lu kasih tau pacar untuk makan, emang lu sendiri udah makan?, terkadang juga lu harus korban waktu atau yang lain untuk seorang pacar misal lu lagi sibuk tugas, eh ternyata pacar minta jemput, nah kan tugas lu jadi keteteran. Jadi seorang jomblo itu nikmat, punya banyak waktu untuk memikirkan diri sendiri.

5. Nggak perlu Jaim, bisa bebas...

Kebanyakan kalau lagi makan sama pacar pasti jaim, makannya dikit padahal sedang laper banget, Coba dah kalau nggak sama pacar pasti makannya udah puas bener. Terus juga ada beberapa khasus dimana orang nuntut pacarnya dalah hal berpakaian, misal harus pake kemeja atau apalah.. kalau lu jomblo, lu bebas mau pake t-shirt dan celana pendek sekalipun HAHA!!

6. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi

Seperti gue dulu waktu punya pacar nggak enak kalau mau sepedahan tiba-tiba diajakin jalan, yaelah.. males banget coy.. mending kumpul sama temen-temen. Jadi jomblo itu enak bisa woles dengan hobinya..

7. Nggak banyak keluar duit (Anak kost banget)

Nggak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau mau pergi ke mana-mana. Emang kalau pacaran si doi selalu bayarin lu? apalagi si doi matre, ya otomatis lu yang bayarin dia bukan lo yang dibayarin. Makannya jadi jomblo aja lebih murah, karena cuman bayar untuk 1 orang saja

8. Banyak Waktu untuk Keluarga

Biasanya kalau punya pacar, waktu lebih banyak dihabiskan bersama doi. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, seorang jomblo itu bakal punya banyak waktu untuk keluarga.

9. Lebih Fokus pada kerjaan

Lu jadi jomblo pasti lebih banyak waktu yang digunakanunuk fokus pada karir , misal yang sekolah ya pasti bakal punya waktu lebih untuk belajar, sehingga prestasi pun jalan yehaaa...

10. Jauh Dari Sakit Hati

Kalau pacaran pasti ada saja masalah, ada masalah berarti menyita waktu lu untuk berbuat yang lebih penting. Apalagi kalau sampai putus.. upss sakit hati dongss haha.. makannya sih jomblo aja, woles mau dekat sama siapa aja boleh. Asal nggak deket pacar orang ehemmm....

apa lagi yak.. banyak dah pokoknya keuntungan jadi jomblo itu, tapi jangan jadi jomblo terus yak.. HAHAHA!! :D

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Keuntungan Jadi Jomblo"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish