Percakapan/Dialog Lucu: Asli Gokil Abis





Kalau Nggak ada kerjaan itu emang paling asik menuju gugel, Browsing-Browsing, nonton Film ini dan itu, atau bahkan cari yang unik-unik, seperti yang gua temuin dibawah ini,,,,

1. Dok, tolong selametin anak saya! ||
Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? ||
Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya...

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||
Nonton konser Mak! || Dimana? || Di
Youtube || Oh, baek baek yak || Iye mak...

3. Bang, bakso dong || Boleh ||
Sambelnya banyakin dikit || Mau lu apa
sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa
ga?|| Mana gue tau? Kan belum
nyicipin!

5. Bang bubur satu ya || Pakai kacang?
|| Pakee.. || Dikasih ayam Mas..? ||
Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto
copy ijazah saya || Kok poto copy?!?
aslinya mana...???|| Tegal...!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC,
jadi nggak boleh ngerokok. || Oh maaf
pak, saya lupa matiin AC-nya...!!!
(Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada
ayamnya?! || Lah, lu kalau beli lem
tikus emang ada tikusnya?! || *gigit
mangkok*

9. Mbak minta es teh || Manis gak? ||
Gak usah manis-manis, yang penting
setia dan mau menerima saya apa
adanya eaaaaaaa...

10. Guru: Ayo anak-anak coba
sebutkan ciri-ciri gunung aktif ||
Murid: miscalled aja bu, kalo
nyambung berarti aktif.

11. Dek sekolah di mana?, kok bajunya
kotak-kotak hitam putih gitu? ||
Sekolah TK || TK mana? || TK teki
silang.

12. Abang bakso, gerobaknya rusak
ya? || Enggak koq.. || Lah... Koq
didorong??

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan/Dialog Lucu: Asli Gokil Abis"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish