Yang Kalian Lakukan Terhadap Buku Agenda Ramadan

Buku Agenda ramadan
Gua tau, buku ini merupakan buku legendaris, munculnya sekali setahun. Hadir untuk menemani hari-hari taraweh kalian semua. ya,, begitulah, mengisi dan menyatat materi-materi ceramah yang diberikan ustadz/ustadzah. Tenang sob, gua juga pernah mengalaminya. Setalah gua flashback ke belakang, ternyata ada beberapa hal yang selalu lo lakuin terhadap buku agenda Ramadhan ini.

1. Nyalin dari Tahun Kemaren
Bagi yang menimpan buku tahun kemaren, selamat atas kebahagiaan kalian. karena kalian nggak susah-susah untuk merem-melek dang terkantuk-kantuk mendengar ceramah. Yups,,, kita gunakan saja materi tahun sebelumnya.. ini merupakan cerminan masyarakat kreatif loh

2. Ngarang Bebas
Nggak beda jauh dengan hal yang pertama. cuman disini kamu nggak ada contekan loh. jadi butuh kreatifitas full agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik..

3. Diisi dengan sungguh-sungguh
Salut deh untuk orang yang melakuin hal ini. orang yang sangat menjunjung tinggi kejujuran, dan tidak berani menodai nilai-nilai puasa kamu dengan perbuatan tercela seperti berbohong dan menipu guru. Jadi kamu menetapkan dalam hati, dan menggariskan semangat jihad melawan diri sendiri, untuk mengisi buku agenda Ramadhan dengan penuh ketekunan dan keikhlasan nurani. Luar biasa, sungguh sosok teladan.

4. Mengarang tanda tangan ustadz/pengurus mesjid
kalau kamu termasuk yang nomor 3 hal yang kamu lakuin pasti hal ini, menanti-nanti khatib selesai ceramah lalu menjegatnya di pintu keluar bak seorang fans berat meminta tanda tangan kepada idolanya. Namun jika kamu termasuk kategori 1 dan 2. yang kamu lakuin adalah mengarang nama ustadz dan tanda tangannya. dan itu tidak ada yang ngelarang.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Kalian Lakukan Terhadap Buku Agenda Ramadan"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish