Modus Kenalan Yang Sudah Basi

Apa yang kalian lakuin ketika ngelihat cewek atau cowok yang ternyata memiliki wajah manis dan menawan? Pasti kalian pengen kenalan kan. Tapi terkadang kalian kenalan pake cara-cara yang udah basi dan udah ga berbobot lagi, dan cara kenalan yang basi kaya gitu pasti bakal kelihatan kalo kalian tuh emang lagi modus, terutama kalian yang cowo tuh. Nah, buat kalian2 semua, sekarang gua bakal kasih tau deh modus kenalan yang udah basi itu kaya gimana aja.

Jatohin Barang
Cara kenalan yang satu ini, pasti udah basi banget. Belaga ngejatohin barang ngarep kalo si target bakal ngambil itu barang terus kenalan deh. Wah itu sinetron banget kkaka. Nah cara ini udah pasti ga boleh kkaka lakuin lagi karena target bakalan tahu kalo yang ngejatohin barang ngarepin perhatian. Tapi kkaka masih bisa gunain cara ini yang ga keliatan basi, caranya kkaka jatohin barang berupa uang lembar 100 ribuan. Cuman ada resikonya, si target lagi butuh duit terus kabur deh bawa itu duit yang kkaka jatohin.

Pura-pura Nanya Alamat
Cara ini juga sepertinya suda terlihat sangat basi. Mungkin pas kkaka lagi jalan-jalan terus nemuin cewek cantik kkaka langsung mikir kenalan ah. Terus kkaka pake trik nanya alamat, kkaka nyapa si cewek, terus pura-pura nanya alamat, gimana kalo kkaka itu so tahu nanya alamat padahal disitu ga ada alamatnya. Atau ga si cewe yang ditanya ngomong “Sory gue bukan penunjuk arah jalan”, kan kkakanya jadi malu.

Pura-pura Salah Orang
Nah ini mungkin cara terbasi yang harus kkaka hindarin saat pengen kenalan. Kenapa? Coba kkaka bayangin deh, pas kita lagi jalan terus nemu cewek cantiki, kkaka langsung kepikiran pengen kenalan. Terus kkaka mulai pasang ide kalo mau pake trik ini. Pura-pura sok kenal langsung SKSD, terus kalo ceweknya ga nyaman pasti langsung ngomong gini kkaka, “Siapa sih lo? jauh jauh dari idup gue”, nah dari situ kkaka ga bakalan dapetin nama tuh cewe apalagi no hapenya, kkaka malah dapet rasa malu yang tiada tara.

Pura-pura Jadi Sales
Nah ini mungkin cara basi sekaligus bodoh. Kkaka pengen kenalan terus pake ide pura-pura jadi sales, mau barang apa yang kkaka tawarin coba, Mending kkaka punya wajah bagus, jadi lumayan bisa menarik hati sang target, nah gimana kalo muka kkaka pas-pasan, nengok juga ga bakalan tuh si target kkaka. Jadi kalo mau kenalan ma orang terus pake ide pura-pura jadi sales mending kkaka jadi sales beneran aja, biar pas si target juga welcome kkaka juga bisa sekalian ngejual barang yang emang kkaka tawarin.

Nah itu tadi, beberapa trik kenalan yang udah basi, Cara ampuh buat ngajak kenalan orang sih mending pake keberanian, datengin, samperin terus todong “hey lo namanya siapa, gue pengen kenalan!,” nah itu belum basi dan sampai kapanpun ga akan pernah basi.

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Kenalan Yang Sudah Basi"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish