Skor Aneh dan Unik Babak Perempat Final Liga Champion 2013


Dunia sepakbola memang selalu mempunyai banyak kejutan, keanehan dan keunikan tersendiri. Apalagi dalam hal ini, liga yang digelar tahun ini. Liga champion pun tak luput dari berbagai kejuatan, keanehan dan keuinikan itu. Dalam setiap pertandingan dan laga yang ada di liga champion, banyak memunculkan berbagai macam kejutan, keanehandan keunikan tersebut. Baik itu terjadi di lapangan maupun di luar lapangan.

Berbagai keanehan dan kenuikan yang terjadi di lapangan, pemain banyak yang bertingkah aneh dan unik, yang sempat bikin heboh seluruh penoton yang ada di dalam stadion. Tingkah aneh dan unik para pemain ini, terlebih saat mereka melakukan selebrasi setelah mencetak sebuah gol ke gawang lawan. Ada yang melepas sepatu kemudian sepeti layaknya sedang telpon seseorang, ada yang berlari dengan gaya aneh, menari ala kelompok indian, dan seakan menembak berung terbang, dan berguling-guling sambil memegangi kaki seakan cedera dan masih banyak keanehan dan keunikan lagi yang dilakukan oleh pemain di lapangan

Dan kejadian yang unik dan aneh lagi, dan bahkan paling aneh dan unik adalah terkait skor yang muncul dalam pertandingan di babak perempat final tahun ini. Entah ini faktor kesengajaan atau bukan. tapi saya menilainya itu bukan suatu faktor kesengajaan dan kebetulan yang dibuat dan di desain oleh para pemain dan klub yang sedang bertanding. Tapi yang bertanding adalah delapan klub eropa dan ada empat pertandingan. Saya rasa sangat sulit untuk dikatakan itu faktor kebetulan semata.

Keunikan dan keanehan skor pertandinngan yang pertama terjadi pada 3/3/2013 lalu, di hari itu ada dua pertandingan yakni antara PSG vs BARCELONA dengan skor akhir 2-2 dan laga antara Munchen vs juventus skor akhir 2-0.

Kemudian pertadingan antara Madrid vs Galatasaray dengan skor akhir 3-0. Lalu laga antara Malaga vs Dortmund dengan skor Akhir 0-0.

Maka, ketika kita melihat skor diatas, sekilas skor itu adalah hal yang lumprah dan biasa terjadi dalam sepakbola. Namun, jika kita telisik lebih dalam maka akan muncul keunikan dan kea
nehan tersebut. Pertama skor yang muncul adalah 2-2 dan 2-0, jika di hitung angaka 2 berjumlah tiga dan 0 ada satu. Pertandingan kedua, skor yang muncul adalah 3-0 dan 0-0, jika dihitung angka 3 ada satu dan angka 0 berjumlah 3.

Dan ini bukan faktor kebetulan, skor yang muncul di pertandingan tersebut. Dan angka tiga sama dengan laga pertama itu digelar yanki tanggal 3 april 2013.

Keunikan lainnya, jika skor itu dijumlah semuanya : 2+2+2+0+3+0+0+0= 9. Dan sesuai jadwal laga kedua akan digelar pada tanggal 9 dan 10 April 2013 nanti. Aneh dan uniknya angka 9 dari jumlah keseluruhan skor sama dengan tanggal laga kedua babak perempat final yang akan digelar nanti.

Dan itulah berbagai keanehan dan keunikan yang terjadi di babak perempat final liga champion tahun ini. Entah sebagai faktor kebetulan atau bukan. Namun itulah yang terjadi dan saya rasa itu adalah sebuah keunikan dan keanehan. Dan saya ras itu bukan suatu kebetulan dalam Liga Champion tahun ini. 
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skor Aneh dan Unik Babak Perempat Final Liga Champion 2013"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish