Prediksi Leg 2 UCL: Barcelona vs Bayern Munchen

Kalah 4-0 di leg pertama, membuat jalan Barcelona untuk ke Final Liga Champion musim ini semakin berat. Berikut prediksi Leg 2 UCL

1. Messi tak akan Cetak Gol
Lionel Messi telah banyak kali menjadi penyelamat bagi Barcelona. Messi telah memainkan peran sebagai penentu dalam dua laga terakhir Liga Champions Barcelona di Camp Nou, tapi itu tidak akan terjadi kali ini.

Bintang Argentina masih terus berjuang kembali ke bentuk terbaiknya dan berusaha pulih dari masalah hamstring dan tidak terlihat seperti dirinya sendiri di leg pertama.
Pada leg pertama, Bayern benar-benar membuat Messi seperti "tak bermain" dalam pertandingan. Dan mereka pantas mendapatkan pujian untuk itu.
Pendukung Barca pasti berharap bintangnya tersebut akan mencetak gol di Nou Camp. Seperti yang selalu Messi lakukan. Namun tampaknya itu tak akan terjadi saat melawan Bayern Munich.

2. Ujian Berat Manuel Neuer
Pada leg pertama di Jerman, Manuel Neuer sangat sedikit mendapatkan ancaman. Solid dan ketatnya pertahanan Bayern membuat kiper nomor satu Jerman ini seperti merasakan 'kebosanan' dalam laga besar.

Tapi itu tidak akan terjadi di Nou Camp.
Barcelona akan mencari cara untuk menjaga harga diri mereka di depan pendukung sendiri. Dan terus memberikan tekanan dan membangun serangan akan menjadi salah satu jalan yang mesti Xavi dkk tempuh. Akibatnya, Neuer akan mendapatkan beberapa ujian kelas berat pada laga ini.
Namun percayalah, Neuer akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menunjukkan mengapa ia menjadi salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

3. Tampilnya Eric Abidal
Setelah Jordi Alba mendapatkan kartu kuning akibat tindakan tidak perlunya di Jerman, maka dipastikan bek kiri tersebut tak akan berpartisipasi di gelaran 2nd leg di Nou Camp. Dan ini berarti, Eric Abidal akan tampil sejak menit pertama untuk menggantikannya.

Banyak yang berharap Adriano akan kembali menghuni starting line up. Meskipun Adriano telah kembali ke permainan terbaiknya musim ini, namun bila Barca ingin pertahanan mereka lebih kokoh dibandingkan leg pertama, Abidal jelas pilihan terbaik.
Meskipun prediksi ini patut diperdebatkan mengenai kesiapan bek asal Prancis tersebut untuk pertandingan sebesar ini. Tapi Abidal akan tetap memulai laga sejak menit pertama.

4. Tempat Angker N0u Camp
Dengan atau tanpa pertunjukan dari Lionel Messi, Nou camp akan selalu memacu penggawa Barca untuk tampil lebih baik. The Catalans selalu memberikan yang terbaik bila bermain di depan publik sendiri, dan ini akan tetap berlanjut saat menghadapi Bayern Munich.

Tito Vilanova mungkin bisa saja menjadi sangat pusing menentukan komposisi terbaiknya. Namun percayalah, siapapun yang diturunkan akan menunjukkan performa terbaiknya di Nou Camp.
Di pertemuan pertama, Bayern benar-benar sukses meredam semua serangan Blaugrana, tapi nampaknya itu tak akan terjadi pada pertemuan kedua. Bavarian kemungkinan tak akan mampu menghindarkan Barca untuk tak mencetak gol seperti leg pertama.
Berharap Blaugrana untuk kembali melakukan pertunjukan besar di Nou Camp untuk kali ketiga di Liga Champions musim ini?

5. Bayern Berpesta
Meskipun Barca akan tampil lebih baik di Nou Camp, namun itu tak akan cukup menghentikan langkah Bayern ke final. Tak ada yang mampu membalikkan defisit 4-0. Dan Barca tak akan menciptakan sejarah!!

Bayern Munich terlalu kuat dan memiliki keunggulan yang terlampau besar untuk dilampaui. Bayern mungkin tak akan menang 4-0 lagi, tetapi mereka akan tetap menang dengan skor tipis.
Tidak peduli apa yang akan terjadi, ada terlalu banyak alur cerita yang kemungkinan terjadi di leg kedua. Tapi untuk saat ini, Bayern Munich telah mengambil langkah besar untuk menjadi yang terbaik di Eropa.
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Leg 2 UCL: Barcelona vs Bayern Munchen"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish