Meski Baru berumur 10 jam, Akun Pribadi SBY Capai 20.000 Follower

Horreeewwww.. Akun Twitter SBY akhirnya diluncurkan juga, Meskipun beliau belum ngetweet apa-apa juga..

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha baru beberapa hari lalu mengungkap niatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuat akun Twitter pribadi.

Sebenarnya Istana Presiden sudah memiliki akun resmi dengan nama @IstanaRakyat, namun Presiden yang akrab disapa dengan akronim SBY merasa perlu memiliki akun pribadi.

Pagi hari ini, Sabtu 13 April 2013, hal tersebut tampaknya telah terwujud. Akun bernama @SBYudhoyono muncul di Twitter. Pemiliknya disebutkan bernama "Susilo B. Yudhoyono".

Akun seperti @IstanaRakyat, akun @SBYudhoyono telah memperoleh badge verifikasi Twitter (verfied account) yang menunjukkan bahwa akun tersebut memang benar-benar kepunyaan Presiden SBY.

Akun ini, berdasarkan keterangan dari Julian, sehari-hari akan dikelola oleh sebuah tim. Namun, Presiden SBY bisa langsung melakukan Tweet sendiri juga dirasa ada informasi penting yang ingin disampaikan pada publik

Saat dikunjungi Kompas Tekno sekitar pukul 9 pagi tadi, akun @SBYudhoyono sudah mengumpulkan sekiatr 3.500 follower, tetapi akun ini belum menuliskan tweet apapun. Di akun juga tertera alamat situs presidenri.go.id.

Selain Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono juga sempat dikabarkan membuat akun pribadi di jejaring sosial photo sharing Instagram.
Sumber

Komentar gua sih:
1. Siap-siap di bully aja pak, Ups, bagi yang Bully denagn kata-kata kasar siap-siap aja deh dapat hukuman (baca ini)
2. Jangan Keasikan Ngetweet ya pak
3. Hati-hati dengan akun penipuan lainnya, yang punya SBY udah Verifikasi loh
Seperti ini:

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Baru berumur 10 jam, Akun Pribadi SBY Capai 20.000 Follower"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish