Cara Ampuh Mengatasi Pengendara Urakan

Sekarang jalanan udah kayak sirkuit moto GP. Nggak motor nggak mobil sama aja, sukanya kebut-kebutan. Kadang-kadang mereka kurang merhatiin pengendara lain tuh, jadinya bahaya banget buat pengendara lain gitu. Apa nggak mikir kali ya? emang jalanan punya emaknya kali ya.. Mungkin kamu bingung juga mau diapain orang-orang kayak gini.. Karena itulah kali ini TSDC punya beberapa hal yang bisa kamu lakukan kepada pengendara motor ato mobil yang urakan n brutal gitu.

Hentikan dia dan kembalikan dia ke jalan yang benar

Kalo kamu merasa punya nyali yang gedhe dan pernah membayangkan menjadi superhero, inilah saatnya kamu memulai langkah pertama untuk menjadi superhero sejati. Cobalah menghentikan pengendara urakan, lalu ajak dia ngomong. Terserah ngomong apa yang penting buat dia menghentikan segala tindakan yang melanggar hukum di jalanan.

Laporkan dia ke polisi

Ini kalo kamu merasa nyali kamu nggak terlalu besar untuk menghalangi keberingasan pengendara urakan, kamu bisa langsung aja samperin pak polisi trus
laporing tu pengendara urakan.

Mengumpat

Kalo nggak ada nyali dan takut bakalan terjadi apa2 kalo kamu berhubungan dengan pengendara urakan, kamu bisa sedikit melakukan tindakan menghentikan kebrutalannya dengan mengumpat. Tapi ketahuilah, bahwa ini adalah selemah-lemahnya iman.

Ikut bergabung ke komunitasnya

Kalo kamu pernah berpikir kalo orang-orang beringas dijalanan punya komunitas, mungkin aja itu bener. Cobalah mencarinya dan gabung aja ke komunitasnya. Buat apa? ya biar bisa ikut beringas dijalanan. Karena nggak bisa menghentikannya, nggak berani lapor polisi bahkan mengumpat aja nggak..ya udah, gabung aja. haha

Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Pengendara Urakan"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish