Bentuk Dukungan Suporter Sejati dalam Bentuk Banner

Pecinta sepakbola sudah sering melihat banner atau bendera raksasa dalam sebuah pertandingan. Namun sebagian besar merupakan 'produk cetakan' yang terkesan standard saja.

Berikut kami suguhkan lima banner/bendera yang kreatif dan (sebagian) patut mendapat acungan jempol. Catatan: masih banyak banner dan bendera kreatif lainnya yang tak masuk dalam daftar ini

1. B. Dortmund
Banyak sekali kreasi pendukung Dortmund. Menjelang laga melawan Malaga, mereka menunjukkan gambar sosok orang yang tengah melihat menggunakan teropong. Di belakang sosok yang tertawa (atau mungkin menyeringai) itu ada siluet trofi Liga Champions. Di depannya terpampang tulisan dalam bahasa Jerman yang berarti: 'Berjalan Menuju ke Trofi yang Hilang'.

This is simply awesome!!

2. Kroasia
Sosok yang tergambar dalam banner Kroasia ini mungkin adalah gabungan dari beberapa superhero. Sosok bersayap yang diselubungi api dengan memakai jersey timnas Kroasia ini muncul menjelang pertandingan Kroasia vs Serbia bulan lalu. Nampaknya gambar ini cukup efektif untuk membakar semangat para pemain Kroasia karena mereka berhasil mengalahkan rivalnya itu dengan skor 2-0

3. Nacional
Kamis pekan lalu suporter klub Uruguay Nacional sukses memecahkan rekor dunia kategori' bendera terbesar dalam ajang olahraga'. Nacional termotivasi untuk melakukan hal ini karena rekor sebelumnya dipegang oleh sang rival, Penarol.
Bendera itu berukuran 600 x 50 meter. Meski bukan sesuatu yang tergolong super kreatif, namun ukuran masif dari usaha ini patut mendapat acungan jempol.


4. Ac Milan
Kalian sedang dilihat oleh Si Iblis. Mungkin begitulah pesan yang coba disampaikan oleh fans AC Milan lewat banner ini. Sosok setan ini muncul dalam Derby della Madonnina pada 6 Mei tahun lalu. Sayang bagi Il Diavolo, banner itu tak cukup menakuti Internazionale karena La Beneamata justru menang 4-2 waktu itu.


Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Dukungan Suporter Sejati dalam Bentuk Banner"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish