4 Kelebihan Anak Alay

Inilah 4 Kelebihan Orang Alay di Banding Orang Tidak Alay - Biasanya Zamrud News terus nyela para lay-alayers di dunia lewat postingan-postingan imut, namun postingan kali ini bisa dibilang gimana banget

Oke di balik tampangnya yang luar biasa, setelah Zamrud News pikir-pikir orang alay (anak layangan) tuh punya bakat yang luar biasa. Ada 4 hal yang terpikir, dapat sangat baik dilakukan oleh alay -ers.

1. Pembuat Kata Sandi Yang Jitu

Coba ya kita pikir, seorang yang "biasa saja" hanya akan menulis password email mereka atau FBnya dengan campuran angka dan huruf. Hal seperti itu mudah ditebak oleh seorang peretas. Namun, seorang alay -ers sejati dapat sangat baik mengganti huruf dengan angka dan bahkan menambahkan huruf sesuka mereka. Belum lagi ditambah campuran huruf capital dan kecil. b3T0el g4? #frustrating

2. Menjadi Trendsetter

Nah yang ini harus diwaspadai, berasa ga sih banyak yang menghina kaum alay (anak layangan) di luar sana? Tapi, tetap nonton acara musik di tiap paginya sambil melakukan joget khasnya? Alay (anak layangan) mewabah, hati-hati tertular. Kaum ini punya PD yang luar biasa, mencoba hal baru, dan konsisten hingga kitalah yang kadang-kadang termakan.

3. Punya Potensi Juara Spelling-bee

Mengenai hal ini gw dapat inspirasi dari lawakan comic Ryan. Dia bilang mengeja bahasa alay (anak layangan) susah banget. Bayangkan kata eaaaa (baca: terserah Sobat) bisa punya banyak arti, tergantung dengan situasi. Bisa saat nyindir (mungkin: #eaaaaaaaa), bisa saat ngatain orang saat jatuh (mungkin: #eeeeeeaaaaaaa) dan entah ratusan situasi lainnya. Frustasi Mr.Gigi soal begituan. Nah sekarang, tanyakan pada juara spelling-bee bagaimana mengeja shopaholic. Saat ia selesai tanyakan bagaimana mengeja #eaa saat melihat seorang wanita cantik jatuh terpeleset karena sebuah kulit pisang. Jadi berapa banyak "e" dan "a" yang harus digunakan serta apakah tanda "#" perlu dipakai? Yah bagaimana Mr. alay (anak layangan)

4. Punya Komunitas Gede

Kenapa gua bilang begitu? coba Sobat liat di komunitas facebook, twitter atau sejenisnya kaum alay tuh cepat banget berkembang, kebayang gak kalo 2014 ada dari kaum alayers yang nyalonin diri jadi capres? gua yakin pasti bakal tembus tuh.

Nah itulah kelebihan orang Alay di banding roang tidak alay, buat para alayers, pasti loe bangga banget yak, karena gak biasa-biasanya Gua nulis sisi positif buat kaum kalian.
 
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kelebihan Anak Alay"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish