Valentino Rossi Tidak lagi jadi unggulan di Moto GP 2013

Menarik membaca persaingan di Moto GP 2013 ini. Meskipun kembali kekampung halamannya di Yamaha, gua yakin, Rossi nggak bakalan bersinar. Banyak Penyebabnya, yuk kita intip alasannya:

1. Adanya Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo
Siapa sih yang nggak kenal pembalap ini. keduanya sdah memberikan Psy War kepada penantangnya dalam beberapa ujicoba terakhir. Pedrosa tampil dominan selama dua uji coba resmi di Sepang, Malaysia, dan Lorenzo pun memperlihatkan konsistensinya. tentu Lorenzo berusaha dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan gelarnya.

2. Munculnya pembalap-pembalap kejutan
rookie MotoGP yang merupakan rekan setim Pedrosa, Marc Marquez, memberikan ancaman. Itu di perlihatkan dalam dua uji coba resmi sebelumnya. Marquez mencatatkan dirinya sebagai pebalap tercepat selama tiga hari uji coba privat di Austin dua pekan lalu.
Selain itu, para pebalap tim satelit seperti Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3), Stefan Bradl (LCR Honda), dan Alvaro Bautista (GO & FUN Honda Gresini), juga tak terpaut jauh. 


3. Alasan terakhir adalah Rossi kehilangan mekanik handalnya
Meski pindah ke Yamaha, Rossi tidak menyertakan mekanik-mekanik di garasinya. Bayangkan, ketika motor mogok, tidak ada mekanik yang membantunya, sedangkan untuk tiap balapan tentu butuh settingan motor yang pas. Musim ini terpaksa Rossi bekerja sendirian. Contohnya saat ujicoba minggu lalu. seperti foto dibawah ini

Yang Penting, Gua akan kutuk si Sotosop ini
Jika Kamu masih ingin mencari artikel lainnya, silakan gunakan fitur pencarian yang ada pada blog ini:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi Tidak lagi jadi unggulan di Moto GP 2013"

Post a Comment

=> Silakan Berkomentar Sesuai Artikel yang Dibaca
=> Komentar yang Tidak Sesuai Tidak Akan Dipublish